Sam Ikul Pertanyakan Sikap Aremania

Selasa, 13 September 2011 - 12:21 WIB • Dibaca 296 kali

SAM IKUL - Lucky Acub Zainal. Foto: ongisnade

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Dalam pernyataan sikap Aremania, Minggu (11/09/2011) sore di kantor Arema di Jl Sultan Agung, Kota Malang, dalam waktu dekat Aremania akan melakukan aksi turun jalan. Hal tersebut dipertanyaan pendiri Arema Lucky Acub Zainal alias Sam Ikul.

Baca Juga

“Kalau Aremania mau aksi turun jalan, untuk apa? Siapa yang bermain di belakangnya? Itu yang harus ditanyakan. Karena saat ini sudah tak ada persoalan di tubuh Arema. Arema sudah bisa berkompetisi di musim mendatang,” kata Sam Ikul, kepada beritajatim.com, via telepon, Senin (12/09/2011).

Aremania, katanya, hanya ingin bagaimana tim kesayangannya bisa berlaga di kompetisi profesional. “Saat ini sudah beres dan PSSI sudah mengumumkan Arema bisa ikut kompetisi liga profesional nantinya. Kan sudah beres?” katanya.

Ditanya tanggapan soal Aremania akan aksi turun jalan, Sam Ikul hanya menjawab dengan enteng. “Ah, itu siapa yang bermain di belakang Aremania. Aremania yang mana. Saya tak mau terjebak pada persoalan itu,” katanya.

Apa mau jika diundang untuk ketemu dengan kubu Rendra? “Ngapain akan ketemu lagi. Sudah melakukan pertemuan kok. Semuanya sudah diserahkan ke PSSI. Tak harus ketemu lagi. Kita Tunggu saja sampai kompetisi nanti,” tegasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs