Pemain Timnas Mulai Ikut Latihan

Selasa, 13 September 2011 - 09:26 WIB • Dibaca 165 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Amunisi skuad Arema mulai lengkap seiring memasuki awal pekan kedua September ini. Seperti kemarin, tiga pemain Singo Edan yang sebelumnya membela timnas senior Indonesia di penyisihan Grup E Pra Piala Dunia (PPD) 2014 mulai bergabung latihan. Mereka meliputi Ahmad Bustomi, Benny Wahyudi dan Arif Suyono.

Baca Juga

Trio timnas asal Malang ini pun langsung melahap menu latihan yang dipimpin asisten pelatih Joko Susilo dan Dwi Sasmianto. Benny dan Arif mulai latihan di stadion Gajayana, kemarin pagi, sedangkan Bustomi baru gabung latihan di lapangan Abdulrahman Saleh Pakis, kemarin sore.

Diantara tiga pemain Timnas ini, tampak kondisi mereka cukup fit untuk menyelesaikan menu latihan di Arema. “Alhamdullilah, kondisiku baik-baik saja, dan sekarang mulai ikut latihan Arema,” ungkap Benny kepada Malang Post, kemarin pagi.

Ketiga pemain ini penuh bersemangat menyelesaikan latihan perdananya bersama Arema. Meski, tim sendiri sudah menggeber latihannya sejak awal pekan lalu. Sesuai agenda tim pelatih, mereka tidak mendapatkan menu tes fisik seperti yang dilahap para pemain lainnya.

“Alhamdullilah kondisiku baik, sekarang langsung konsentrasi latihan, kebetulan timnas juga masih libur latihan,” ujar Bustomi tampak bersemangat menyelesaikan latihan perdananya bersama Arema.

Begitupun Arif tampak mengikuti menu latihan fisik di stadion Gajayana dengan maksimal. Gelandang yang akrab disapa Keceng mengaku senang bisa kembali gabung dengan Singo Edan, klub yang membesarkan namanya.

“Ya, saya memang ingin kembali ke Arema, seperti musim-musim sebelumnya, semoga Arema bisa meraih prestasi terbaik untuk musim depan,” harap Keceng saat ditemuui usai latihan di stadion Gajayana, kemarin pagi.

Selain ketiganya, masih ada dua pemain Arema yang sebelumnya membela timnas senior yang belum bergabung Singo Edan. Mereka adalah Kurnia Meiga Hermansyah (kiper) dan Zulkifli Syukur.

Khusus untuk Meiga langsung terbang ke Hongkong untuk memperkuat timnas U-23 dalam sebuah laga ujicoba. Kebetulan kiper andalan Arema ini juga tercatat dalam skuad Timnas U-23, selain sebagai kiper cadangan Timnas senior.

Selain Meiga, di Timnas U-23 ada tiga pemain Arema lainnya yang ikut ke Hongkong. Mereka adalah Yongki Ariwibowo, Dendi Santoso dan Hendro Siswanto. Sementara untuk Zulkifli hingga saat ini masih liburan di Makassar.

“Tentu sebuah kondisi yang baik, tiga pemain kita yang sebelumnya gabung timnas sudah mulai latihan dengan tim. Kita bisa latihan bersama untuk persiapan menuju kompetisi musim depan,” terang Joko Susilo, Asisten Pelatih Arema.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs