Sam Ikul: Arema Pakai Stadion Gajayana

Senin, 12 September 2011 - 18:16 WIB • Dibaca 173 kali

SAM IKUL - Lucky Acub Zainal. Foto: beritajatim.com

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Arema kubu M Nur, yang didalamnya juga ada sosok pendiri Arema, Lucky Acub Zainal atau yang akrab disapa Sal Ikul, resmi menyatakan Arema berhome base di Stadion Gajayana Kota Malang. selain itu juga menjadi home base Persema Malang.

Baca Juga

Hal tersebut disamapikan langsung oleh Sam Ikul, saat dihubungi beritajatim.com, melalui ponselnya, senin (12/09/2011). “Arema di kompetisi musim ini, resmi menggunakan home base Stadion Gajayana,” tegasnya.

Karena katanya, yang didaftarkan ke PSSI adalah stadion Gajayana, bukan Stadion Kanjuruhan. Menyewa Stadion Gajayana aku Sam Ikul, sudah jauh hari sebelumnya, sebelum menyerahkan berkas ke PSSI untuk proses verifikasi.

Kubu M Nur, sudah resmi menyewa ke pemerintah Kota Malang. “Kami sudah menyewa kepemerintah Kota Malang dalam hal ini Walikota Malang,” katanya.

Ditanya berapa lama menyewa dan berapa pertahunnya? Sam Ikul masih enggan menjawabnya. “Kalau soal itu, belum bisa saya jawab sekarang. Nanti saja kalau sudah dipakai dan Arema sudah berkompetisi,” katanya.

Saat ditanya soal keberadaan Stadion Kanjuruhan, Sam Ikul mengaku tak mau tahu. “Soal Kanjuruhan, saya tak tahu. Bukannya Stadion Kanjuruhan home basenya Metro FC? Bahkan kabarnya, juga akan menjadi home basenya Deltras Sidoarjo,” aku Sam Ikul.

Sementara menurut Sudarmadji, Media Officer Arema Indonesia, versi Rendra Krisna, pihaknya tak masalah kalau ada pihak lain yang menyatakan Arema telah resmi menggunakan home base Stadion Gajayan.

Kalau ada pihak lain yang megatakan bahwa Arema menggunakan home base Stadion Gajayana, tak jadi masalah. “silahkan saja. Tapi yang sudah diverifikasi oleh AFC adalah Stadion Kanjuruhan,” tegasnya santai.

Saat LCA jelas Sudarmadji, sudah menggunakan Stadion Kanjuruhan. Sementara, Stadion Gajayana di level AFC hanya didaftarkan untuk menjadi stadion tempat latihan (training stadion).

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
sam ikul berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs