Hari Ini Dewan Panggil Manajemen ATV

Senin, 12 September 2011 - 08:03 WIB • Dibaca 117 kali

ist

BATU, MALANGRAYA.info – Persoalan kerjasama ATV dengan pihak ketiga, Kompas TV terus berlanjut. Hari ini, DPRD Kota Batu memanggil manajemen ATV, mulai dari jajaran direksi, Dewan Pengawasan sampai instansi terkait.

Baca Juga

Pemanggilan manajemen ATV tidak hanya oleh satu komisi saja. Tetapi semua komisi yang ada di dewan, mulai dari Komisi A, Komisi B dan Komisi C memanggil manajemen ATV dalam waktu bersamaan.

“Pemanggilan manajemen ATV besok (hari ini) dilakukan lintas komisi. Pembahasan akan dilakukan bersamaan di gedung dewan," jelas Sekretaris Komisi A DPRD Kota Batu, Heli Suyanto, kemarin.

Dijelaskannya, pemanggilan manajemen ATV itu untuk meminta penjelasan dan klarifikasi soal kerjasama dengan pihak ketiga. Pasalnya untuk kerjasama dengan pihak ketiga, mestinya berdasarkan persetujuan DPRD.

“Tapi selama ini kami yang ada di Komisi A tidak mengetahui tentang bentuk kerjasamanya. Karena itu kami akan menanyakan secara langsung untuk mengetahui kepastiannya," jelas Heli.

Politisi Partai Hanura ini mengingatkan, awalnya ATV didirikan dan menjadi lembaga penyiaran publik untuk menyiarkan potensi pariwisata, pertanian dan pembangunan Kota Batu. Karena itu porsi siarannya harus sesuai tujuan awal.

Berdasarkan informasi, masing-masing komisi akan menanyakan sesuai bidang tugasnya. Diantaranya Komisi A soal perizinan dan kerjasama. Sedangkan komisi lain seputar dana shering APBD Kota Batu yang pernah digelontorkan untuk ATV. Begitu juga konsep pengelolaan ATV juga akan ditanyakan.

Secara terpisah, anggota Dewan Pengawas ATV, Aprilianto Dwi Martono mengakui sudah menerima surat undangan dewan untuk hearing hari ini. Anton-sapaan akrab Aprilianto Dwi Martono memastikan pihaknya akan memberi penjelasan sesuai permintaan dewan.

Dia menjelaskan, kerjasama antara ATV dengan Kompas TV sebenarnya sudah dipaparkan direksi saat fit and propert test direksi ATV beberapa waktu lalu. Dalam fit and propert test itu, direksi yang kini terpilih menjanjikan kerjasama dengan pihak ketiga. Tujuannya untuk menyehatkan konten ATV dan sumberdaya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : malang post
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs