Aremania Keluarkan Pernyataan Sikap

Minggu, 11 September 2011 - 18:19 WIB • Dibaca 316 kali

Foto: beritajatim.com

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Konflik Arema kini malah bertambah ruwet. Belum menemukan kata damai. Melihat kondisi tersebut, Aremania mengeluarkan sikap yang disampaikan di kantor Arema di Jl Sultan Agung No 9 Kota Malang, Minggu (11/9/2011) sore.

Baca Juga

Pernyatakan sikap Aremania tersebut dibacakan oleh Ana, Korwil Aremanita Onosogrem. Diantara pernyataan sikap Aremania itu adalah, Aremania mendukung pengelola PT Arema Indonesia yang beralamat di Jl Sultan Agung No 9 Kota Malang.

Dasar dukungan tersebut karena Arema yang berkantor di Jl Sultan Agung itu telah siap verifikasi secara faktual. Home basenya sudah di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Tim senior dan U21 sudah terbentuk dan telah melakukan persiapan untuk mengikuti kompetisi yang akan datang. Investor sudah ada dan siap secara pendanaan.

Aremania menghendaki PSSI bersikap netral dalam mengambil keputusan dalam polemik dualisme yang terjadi di Arema. Bentuk dukungan kami Aremania, akan melakukan aksi turun jalan sampai batas yang tidak ditentukan.

Pernyataan sikap Aremania dibuat karena menganggap PT Arema Indonesia yang berkantor di Jl Sultan Agung Kota Malang telah siap dan terbukti secara struktural mengelola dan membawa kepentingan Aremnia.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs