Aremania Ancam Demo Manajemen

Minggu, 11 September 2011 - 18:07 WIB • Dibaca 171 kali

ist

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Akibat belum menemukan kata damai dari kedua kubu, baik dari kubu M Nur dan kubu Rendra Krisna, Aremania serentak mengancam akan menggelar aksi turun jalan dalam waktu dekat. Ancaman tersebut demi kepentingan Arema ke depan.

Baca Juga

“Kalau memang tak selesai konflik di tubuh Arema, masih ada dualisme kepengurusan, Aremania akan segera turun jalan. Waktunya masih belum kami tentukan. Yang jelas dalam waktu dekat ini,” tegas Ponidi, Korwil Aremania stasiun, dalam jumpa pers yang digelar di kantor Arema di Jl Sultan Agung No 9 Kota Malang, Minggu (11/09/2011) sore.

Aremania, kata pria yang akrab dipanggil Tembel itu, sudah berjuang bagaimana dua kubu itu bertemu dan segera berdamai untuk kepentingan Arema. “Namun, masih belum ada kata damai. Dalam waktu dekat ini, Aremania akan coba mengundang kedua kubu lagi untuk bertemu. Kalau masih belum ada kata damai, kami akan turun jalan membela yang benar,” katanya lantang.

Aremania, aku Tembel, sudah pernah berupaya mempertemuan mengundang dua kubu. Namun ada kendala yang tak bisa direalisasikan. “Tiga hari ke depan Aremania akan mengundang kedua kubu untuk menyelesaikan konflik Arema ini,” akunya.

Aremania, kata Tembel, tak akan mendukung kubu manapun. Tapi Aremnia akan membela yang benar dan yang layak menangani Arema. “Mari kita selesaikan konflik Arema agar segera berkompetisi dengan meraih juara. Kami Aremanaia tak main-main mendukung Arema,” tegasnya.

Tembel juga menegaskan, pihaknya heran dengan sikap kubu M Nur dan Lucky Acul Zainal alias Sam Ikul yang hanya berani komentar dan bicara di media. “Namun, untuk bicara baik-baik bersama Aremania, tak berani,” katanya.

Ditanya apa Aremania sudah ada upaya untuk mendatangi rumah Sam Ikul? Tembel mengaku dalam waktu dekat ini bisa diupayakan. “Masih akan dibicarakan dengan semua korwil untuk bertemu dengan Sam Ikul di rumahnya,” tegasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs