Sam Ikul Enggan Temui Kubu Rendra

Jumat, 9 September 2011 - 19:39 WIB • Dibaca 119 kali

SAM IKUL - Lucky Acub Zainal, salah satu pendiri Arema ini enggan bertemu dengan Kubu Rendra terkait pemasalahan dualisme Arema. Foto: beritajatim.com

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Hingga kini konflik di tubuh tim kesayangan Aremania belum juga menemukan jalan keluar. Dari kedua kubu belum ada kata damai. Bahkan kubu M. Nur sudah enggan bertemu dengan kubu Rendra Krisna.

Baca Juga

“Untuk apa ketemu lagi. Kita sudah ketemu beberapa hari lalu di Surabaya. Semuanya sudah diserahkan ke PSSI. sudah ada ditangan PSSI. Saya percaya PSSI bisa menyelesaikan masalah Arema. Kita serahkan ke PSSI saja,” tegas Lucky Acub Zainal, atau yang karib disapa Sam Ikul, Jumat (09/09/2011).

Sementara itu, menurut kubu Rendra Krisna yang diwakili Pengawas Yayasan Arema, Bambang Winarno, hingga kini kelompoknya masih belum menerima jawaban dari M Nur terkait dua opsi yang ditawarkannya. Dua opsi tersebut adalah, Rendra dan dirinya siap mundur dari Yayasan Arema, namun PT Arema dipengang oleh Iwan Budianto.

Opsi kedua Rendra dan eddy Rumpoko serta Iwan Kurniawan tetap selaku pembina Yayasan Arema, sedangkan M Nur tetap menjabat sebagai ketua Yayasan Arema dan Iwan Budianto menjabat sebagai Dirut PT Arema Indonesia.

“Sampai saat ini belum ada jawaban dari Pak Nur. Baik kepada saya dan juga kepada Pak Rendra dan pak Iwan Kurniawan. Kita tungga jawaban dari pak Nur,” katanya.

Sementara itu, Bambang menegaskan, soal rencana kepergian Rendra Krisna ke Amerika Serikat, selama sebulan, kalau nantinya ada undangan dari Aremania yang akan mempertemukan dua kubu, Bambang siap hadir. “Pasti ada mandat. Kami siap hadir. Karena hal tersebut upaya untuk mendamaikan kedua kubu,” katanya.

Renda Krisna yang ditunggu beberapa wartawan di pendopo Kabupaten Malang hingga Jumat (09/09/2011) sore, tak bisa ditemui. Pihaknyanya maish mempimpin rapat dengan para kepala dinas pemerintah Kabupaten Malang.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs