Kakek Tuli Tewas Ditabrak Kereta Api

Jumat, 9 September 2011 - 08:30 WIB • Dibaca 151 kali

ILUSTRASI - Foto: tribunnews

SUKUN, MALANGRAYA.info – Lintasan KA Jalan Satsui Tubun, pagi kemarin memakan korban jiwa. Kasmanu, 74 tahun, warga Jalan Kuntul 22 RT06 RW12, Kelurahan Tanjungrejo, Sukun tewas seketika setelah tubuhnya ditabrak KA Penataran jurusan Surabaya-Blitar. Saat ditemukan kondisi Kasmanu sangat memprihatinkan. Hampir sekujur tubuhnya hancur setelah tertabrak dan terseret roda KA dengan loko nomor CC 976. Anggota Polsekta Sukun yang datang ke TKP kemarin langsung melakukan evakuasi, dan membawa jenazah pria renta ini ke kamar jenazah RSSA Malang.

Baca Juga

Endro Wardoyo, penjaga palang pintu di lintasan KA Jalan Satsui Tubun, menceritakan peristiwa itu terjadi 50 meter dari pos jaga lintasan. Lima menit sebelum kejadian, Endro melihat Kasmanu berjalan di lintasan KA dari arat utara ke selatan. Endro yang mendapat signal akan ada KA melintas pun langsung keluar dari posnya, sambil berteriak memberitahu Kasmanu agar minggir. Endro berteriak jika KA penataran jurusan Surabaya-Blitar hendak melintas.

Namun begitu, pemberitahuan tersebut sama sekali tidak diindahkan. Kasmanu tetap berjalan di atas lintasan KA. Hingga akhirnya ada KA jurusan Surabaya-Blitar melintas, dan seketika itu menabrak tubuh Kasmanu. Diduga, Kasmanu tertabrak KA lantaran dia tidak bisa mendengar dengan baik, karena selain tidak mendengar pemberitahuan Endro. Kasmanu juga tidak mendengar ada KA datang. Sementara warga seketika datang ke TKP. Namun begitu kondisi Kasmanu yang hancur sama sekali tidak dikenali warga. Satu-satunya tanda pengenal yang dibawa Kasmanu adalah KTP.

“Jenazah langsung kami bawa ke kamar jenazah RSSA Malang, selanjutnya kami menghubungi keluarganya di Jalan Kuntul," tandas Kapolsekta Sukun, Kompol Sulistyo Nugroho.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs