Esteban Tunggu Kepastian Arema

Kamis, 8 September 2011 - 08:16 WIB • Dibaca 195 kali

Esteban Guillen - Foto: malang post

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Satu lagi pemain asing Arema musim lalu kembali gabung latihan di stadion Kanjuruhan, kemarin sore. Setelah sebelumnya Chmelo Roman dan Roman Golian datang latihan lapangan Abdulrahman Saleh, giliran Esteban Guillen hadir di lapangan.

Baca Juga

Gelandang asal Uruguay ini gabung latihan bersama sederet pemain lokal Arema yang telah diikat kontrak. Sedangkan Esteban sendiri bersama dua Roman hiangga kemarin belum mendapatkan kepastian kontrak mereka di Arema.

Meski Chmelo tercatat kontraknya hingga akhir bulan September nanti. Sedangkan kedatangan Golian dan Esteban yang kontraknya berakhir per 31 Juli lalu kembali gabung latihan untuk sekedar mencari keringat.
Untuk itu, Esteban berharap manajemen bisa secepatnya memberi kepastian perihal statusnya bersama Arema kedepan. Apalagi, klub lain seperti Persisam Samarinda terbilang cukup serius untuk memboyong Esteban.

“Memang ada pihak Persisam yang menelpon saya, dan saya sudah bicara dengan mereka, bahwa untuk saat ini saya tetap memprioritaskan Arema," ungkap Este kepada Malang Post saat ditemui usai latihan, kemarin sore.

Pemain yang baru dua hari lalu tiba di Malang ini pun mengingingkan manajemen Arema bisa secepatnya memberi kepastian statusnya. Menyusul, selain Persisam, ada beberapa klub yang juga menghendaki Esteban.
“Saya harap dalam minggu ini, saya sudah ada kejelasan di Arema. Ya kalau memang saya tidak dibutuhkan Arema, saya akan negosiasi dengan Persisam, dan tidak hanya Persisam, bisa dengan klub lain, karena saya sudah tidak terikat kontrak lagi," jelasnya.

Sementara manajemen Arema sendiri tampaknya masih menanti kepastian pelatih kepala atau headcoach tim Singo Edan. Adanya pelatih kepala ini yang nantinya akan menentukan daftar pemain asing Arema musim depan.

“Untuk saat ini saya senang masih bisa gabung latihan dengan pemain Arema lainnya. Saya ikut latihan untuk menjaga kondisi setelah libur kompetisi," pungkas Esteban sebelum meninggalkan stadion Kanjuruhan, kemarin sore.

Tak hanya Esteban, duo Roman pun juga berharap hal yang sama, yaitu manajemen bisa scepatnya memberi kepastian status mereka. Kabarnya, diantara tiga pemain asing ini, hanya Chmelo Roman yang tidak diperpanjang kontraknya. Meski sebagian Aremania mengharapkan Chmelo dipertahankan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs