Dian Agus Bangga Gabung Arema

Kamis, 8 September 2011 - 08:03 WIB • Dibaca 800 kali

Dian Agus Prasetyo - Foto: malang post

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Satu pemain yang baru gabung Arema, Dian Agus Prasetyo hadir ditengah-tengah latihan di stadion Kanjuruhan, kemarin sore. Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang ini untuk pertama kalinya gabung latihan Singo Edan.

Baca Juga

Kiper yang terakhir memperkuat Pelita Jaya ini tercatat resmi dikontrak Arema, dan masuk dalam daftar 18 pemain yang sudah dirilis manajemen beberapa waktu lalu. Dian pun mengaku senang bisa memperkuat Arema musim depan.

“Suatu kebanggan bisa memperkuat tim Arema. Tim Arema adalah tim besar dan merupakan satu klub kebangaan saya, karena sejak kecil saya memang mengidolakan Arema," ungkap Dian saat ditemui usai latihan, kemarin sore.

Diakuinya, Arema adalah tim yang memiliki supporter luar biasa. Yaitu Aremania, keberadaannya baik di kandang maupun di luar kandang, menurut Dian menjadi motivasi bagi pemain untuk tampil maksimal.

“Untuk target di Arema, saya tidak muluk-muluk, saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Arema, Aremania dan untuk saya pribadi," sebut Dian mengaku saat ini kondisinya sudah normal, dan tidak ada masalah.

Sementara itu, pelatih kiper Arema, Dwi Sasmianto membenarkan kondisi kiper yang sempat dibekap cedera itu sudah pulih. Bahkan kondisinya cukup bagus untuk menghadapi kompetisi musim depan bersama Arema.

“Tadi saya lihat kondisinya bagus, saya tes dengan tendangan keras, maupun dengan loncat-loncat tinggi tidak ada masalah. Dia tidak menunjukkan kondisi kaki yang pincang ataupun gerakan yang kaku," terang Dwi.

“Kelihatan dari jatuhnya, baik kaki kanan maupun kiri, tidak ada masalah. Saat duel atau bertabrakan juga tidak ada masalah. Saya lihat refleknya bagu, tinggal nanti dia menyesuaikan dengan tim," sambung pelatih kiper yang akrab disapa Kirun ini.

Biodata
Nama : Dian Agus Prasetyo
Tgl lahir : 3 Agustus 1985
Tpt lahir : Ponorogo, Jawa Timur
Posisi : Penjaga gawang
Karir klub : – Petrokimia Putra Gresik junior
– Petrokimia Putra Gresik
– Persijap Jepara
– Pelita Jaya
– Arema

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
dian agus prasetyo dian agus dian agus prasetyo 2011 berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs