Empat Pelatih Melamar Ke Persema

Kamis, 8 September 2011 - 07:53 WIB • Dibaca 84 kali

Persema

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Kabar segera ditariknya Timo Scheunemann ke PSSI nyatanya membuat bursa perburuan nahkoda anyar Persema menghangat. Setidaknya sejumlah nama bermunculan sebagai kandidat arsitek tim berjuluk Laskar Ken Arok untuk musim 2011-2012.

Baca Juga

Bak gayung bersambut, posisi lowong sebagai head coach rupanya menarik minta sejumlah pelatih kawakan nasional untuk menukangi Persema. Setidaknya empat nama diisukan sudah mengajukan tawaran untuk mengisi pos strategis tersebut. Dua diantaranya adalah Danurwindo dan Mustaqim.

Danurwindo sendiri bukan nama baru bagi skuad Laskar Ken Arok. Pelatih senior ini tercatat pernah membesut Persema selama dua tahun, tepatnya mulai 2004 hingga 2006. Meski akhirnya pada tahun 2006 mantan pemain Arseto Solo ini didepak karena dianggap gagal berprestasi.

Usai di lengserkan dari kursi pelatih Persema, Danur tak menganggur terlalu lama. Pria yang biasa didapuk sebagai komentator laga sepakbola tersebut pada tahun 2007 menukangi Bontang FC selama setengah musim. Pasca itu, musim 2008-2009 pelatih asal Kutoarjo itu membesut Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Sedangkan Mustaqim tercatat sebagai entrenador Deltras musim lalu. “Pelatih banyak yang menawarkan diri untuk melamar. Kalau tidak salah ada tiga atau empat yang sudah mengajukan diri. Dua diantaranya adalah Danurwindo dan Mustaqim,” ungkap CEO Persema, Didied Poernawan Affandy.

Sementara untuk dua nama lainnya, Didied mengaku lupa sebab daftar jajaran pelatih yang sudah mengajukan diri ke Persema sudah di serahkan ke Manajer Tim, Wilstar Sinaga.

“Tanya ke Pak Willy daftar nama pelatih. Sudah saya serahkan ke manajer tim,” terang Didied yang juga berprofesi sebagai akuntan itu.

Sebaliknya, komentar berbeda disampaikan oleh Manajer Persema, Willstar Sinaga. Menurut pria yang akrab disapa Willy ini, hingga kini belum ada satupun pelatih yang mengajukan lamaran untuk menukangi skuad Laskar Ken Arok. Willy menuturkan sejauh ini baru pelatih kiper bernama Aldi saja yang mengajukan lamaran.

“Belum ada yang melamar mas. Baru pelatih kiper saja atas nama Aldi. Itupun masih belum ada deal apa-apa,” beber pegawai Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang ini.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs