Arema Dekati Mantan Pelatih Timnas

Kamis, 8 September 2011 - 07:43 WIB • Dibaca 144 kali

Arema

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Meski sudah memulai latihan perdana sejak Senin (5/9) kemarin, tim Arema sejatinya masih belum memiliki pelatih kepala atau headcoach. Untuk itu, selama dua hari ini, latihan dipimpin dua asisten pelatih Arema, Joko Susilo dan Dwi Sasmianto.

Baca Juga

Satu-satunya pelatih yang menjadi bidikan utama Arema yaitu Robert Rene Albert gagal comeback atau kembali ke Malang. Pelatih asal Belanda yang kini berdomisili di Malaysia itu memilih tetap melatih Serawak FC.

Lalu siapkah kandidat pelatih Arema untuk musim depan? Sampai saat ini, manajemen masih menutup rapat daftar alternative pelatih yang tengah diburu Arema. Meski sudah ada kandidat pelatih yang kini didekati manajemen Arema.

“Soal pelatih, kami mendapat masukan dari Aremania dan banyak pihak agar kami juga mempertimbangkan calon pelatih yang pernah aktif bermain dan memahami karakter Singo Edan," ungkap Manajer Media Officer Arema, Sudarmaji.

“Karena itu kami sekarang sedang mengkaji usulan itu, dan kami optimis dengan momentum menyatukan kekuatan pelatih itu akan memberikan kontribusi terbaik untuk Arema," sambung mantan wartawan ini kepada Malang Post, kemarin sore.

Pria yang akrab disapa Darmaji ini pun tak menutup kemungkinan calon pelatih Arema nantinya adalah juga mantan pemain Arema. Menyusul mereka yang pernah memperkuat tim Singo Edan tentu lebih mengenal karakter Arema.

Untuk itu, manajemen Arema telah mendata daftar nama pelatih yang adalah mantan pelatih Arema. Tentu itu termasuk Joko Susilo, dan sederet pelatih yang lain seperti Agus Yuwono, Aji Saka, Mahdi Haris dan beberapa nama lainnya.

“Kami saat ini sedang mendata nama-nama calon pelatih dari eks pemain Arema, soal kualitas tentu perkembangan saat ini sudah sangat mumpuni, termasuk melakukan upaya pendekatan dengan mantan pelatih timnas," sebut Darmaji coba berteka-teki perihal sosok calon pelatih Arema itu.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs