Subangkit Siap Arsiteki Persema Lagi

Rabu, 7 September 2011 - 12:32 WIB • Dibaca 145 kali

Foto: ongisnade

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Subangkit menyatakan kesiapannya untuk menangani Persema kembali pada musim kompetisi 2011-2012 yang dijadwalkan mulai awal Oktober mendatang.

Baca Juga

“Saya sudah siap untuk menangani Persema kembali pada kompetisi musim depan, apalagi dalam beberapa hari terakhir ini juga sudah ada komunikasi dan pembicaraan intensif dengan general manajer Persema,” kata Subangkit yang dihubungi di Malang, Rabu.

Sebelum Persema ditangani pelatih Timo Schuenemann, tim berjuluk Laskar Ken Arok, itu sudah ditangani Subangkit yang akhirnya mengentaskan tim tersebut dari Divisi Utama dan naik tahta ke kasta yang lebih tinggi, yakni Liga Super Indonesia (LSI).

Hanya saja kerja keras pelatih dan pemain untuk kembali berlaga di ajang paling bergengsi di Tanah Air itu berlangsung lama atau sampai LSI berakhir, karena Persema memilih hijrah ke Liga Primer Indonesia (LPI) yang digagas pengusaha Arifin Panigoro menjelang laga lawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan.

Lebih lanjut Subangkit yang pada musim 2010-2011 menukangi Persela Lamongan itu mengaku, antara dirinya dengan manajemen Persema memang belum ada kesepakatan nilai kontrak maupun durasi kontraknya.

Namun, katanya, untuk “deal-deal” dan kesepakatan memang sudah ada.”Kalau kontrak kan bisa dibicarakan kemudian, yang pasti saya sudah siap dan manajemen sudah menghubungi saya,” tegasnya.

Ia mengaku, general manajer Persema Asmuri saat ini sedang berada di Jakarta dan bertemu dengan pihak konsorsium, sehingga pembicaraan soal kontrak lebih lanjut menunggu kedatangan mantan anggota DPRD Kota Malang tersebut.

Sementara CEO Persema Didied Purnawan Affandi sebelumnya mengatakan, rekrutmen pemain baru yang akan memperkuat Persema musim depan diserahkan sepenuhnya pada pelatih baru.

Pelatih Persema yang rencananya menduduki kursi Direktur Teknik itu usai putaran pertama LPI telah mencoret 13 orang pemain, baik lokal maupun asing. Sehingga, kebutuhan pemain untuk memperkuat tim musim depan masih cukup banyak.

“Untuk pemain baru termasuk yang saat ini menjalani seleksi keputusannya diserahkan sepenuhnya pada pelatih baru, sebab yang tahu kompoisi dan kerangka tim nanti adalah pelatih,” tegas Didied.

Pemain lama yang masih dipertahankan untuk musim depan di antaranya adalah Sukasto Effendi, Bima Sakti, Kasan Soleh, M Kamri, Seme Pierre Patrik, Guy Gerrard Ngon Mamoun, dan Munhar.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs