Empat Pemain Baru Belum Ikuti Latihan

Rabu, 7 September 2011 - 09:26 WIB • Dibaca 1,095 kali

Foto: malang post

PAKIS, MALANGRAYA.info – Manajemen skuad Arema Indonesia memenuhi janjinya untuk mulai menggeber latihan rutin timnya. Runner up Indonesia Super League (ISL) musim lalu ini menggelar latihan perdana di Lapangan Abdulrahman Saleh Pakis, sore kemarin. Singo Edan berkonsentrasi penuh membangun kekuatan semaksimal mungkin sebagai bekal menghadapi kompetisi level I PSSI, sejak 8 Oktober mendatang.

Baca Juga

Latihan yang dipimpin langsung dua asisten pelatih, Joko 'Gethuk' Susilo dan Dwi 'Kirun' Sasmianto (pelatih kiper) tidak diikuti seluruh pemain resmi Arema. Meski tercatat, hanya lima pemain resmi yang hadir. Meliputi, Aji Saka (penjaga gawang), Juan Revi Auriqto, Sunarto, Johan Al Farizi dan Leonard Tupamahu. Padahal, Singo Edan kini sudah memiliki 18 pemain resmi yang akan menjadi bagian amunisi tim musim mendatang.

Empat rekrutmen baru Arema yakni Saktiawan Sinaga (Semen Padang), kiper Dian Agus Prasetyo (Pelita Jaya Karawang), Arif 'Kecenk' Suyono (Sriwijaya FC Palembang) dan Hendro Siswanto (Persela Lamongan) belum bergabung. Rilis manajemen menyebutkan, Dian tiba di Malang, sore kemarin. Sedangkan, Sakti-sapaan akrab Saktiawan sedianya di Malang, hari ini. Sementara, Arif dan Hendro masing-masing masih gabung timnas senior dan timnas U-23.

"Dian baru sampai di Malang, sore tadi (kemarin, Red), saat latihan perdana di Abdurahman Saleh Pakis, berlangsung. Untuk Sakti baru di Malang, besok (hari ini, Red). Sedangkan, Arif dan Hendro menjalani program timnas," terang Sudarmaji, Media Officer PT Arema Indonesia, petang kemarin.

Selain Dian dan Sakti, manajemen juga mengantongi pernyataan kesediaan pemain untuk mulai latihan dari tiga pemain lawas Singo Edan. Mereka adalah dua pemain belakang Waluyo dan Purwaka Yudi serta penyerang TA Musafri. Untuk Waluyo dan Purwaka menegaskan sudah akan sampai di Malang pada hari ini. Sedangkan, Musafri yang pulang kampung ke Lampung menyampaikan baru tiba di kandang singa, 8 September mendatang.

"Sama halnya Sakti, Waluyo dan Purwaka juga menyampaikan akan sampai di Malang, besok (hari ini, Red). Sementara, Musafri menginformasikan baru dapat tiket perjalnan ke Malang, 8 September nanti, dia saat ini mudik ke Lampung, rumah istrinya," terang Sudarmaji.

Sementara itu, dalam latihan itu, Joko dan Dwi menuangkan menu pengembalian kondisi dan feeling ball. Menu itu disampaikan lantaran para pemainnya baru saja libur panjang seiring berakhirnya kompetisi musim lalu. Tak ketinggalan, keduanya juga menggeber small game menggunakan sepasang gawang. Selain lima pemain resmi Arema yang dipersiapkan untuk kompetisi musim depan, juga tampak hadir dua pemain asing lawas Arema asal Slovakia, yakni Chmelo Roman dan Roman Golian. Serta, enam pemain Arema U-21 meliputi Dicho Kurniawan, Gilang Dedik Permadi, Andri Lesmana, Lucky Ariawan, Teguh Amirudin dan M Andik.

"Latihan perdana, untuk pengembalian kondisi dan mengasah kembali feeling ball. Sebab, pemain sudah lama tidak latihan bersama," singkat Joko 'Gethuk' Susilo, Asisten Pelatih Arema.

Sementara itu untuk agenda latihan berikutnya, sore ini manajemen Arema telah menyiapkan stadion Kanjuruhan.

“Ya, untuk besok sore kita latihan di stadion Kanjuruhan, latihan tetap dipimpin Joko dan Dwi, mohon doa restunya dari Aremania dan semua pihak agar langkah menyusun kerangka tim ini lancar," harap Sudarmaji.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
pemain baru arema istri purwaka yudhi daftar pemain baru arema pemain baru arema 2011 beberapa pemain arema yang baru pemain arema baru pelatih baru arema pemain terbaru arema berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs