Mabuk, Aniaya Guru Ngaji

Rabu, 7 September 2011 - 09:21 WIB • Dibaca 61 kali

ILUSTRASI

TAJINAN, MALANGRAYA.info – Supeno, 56 tahun, warga Dusun Karang Jambe, Desa Jambearjo, Tajinan, harus menjalani pemeriksaan di Polsek Tajinan. Bapak tiga anak itu ditangkap petugas, karena dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap guru ngaji, Mashadi, 76 tahun, yang masih tetangganya sendiri, kemarin. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di dahi kiri dan punggung. Tersangka juga menganiaya Siti Slami, 58 tahun, istri korban.

Baca Juga

“Pelaku ditangkap di rumahnya, seusai korban melaporkan kejadian dan divisum. Aksi penganiayaan sendiri dilakukan pelaku di tengah jalan dan saat dalam kondisi mabuk," kata Kapolsek Tajinan, AKP Achmad Mulyadi.

Diperoleh keterangan, peristiwa bermula ketika pelaku yang tengah duduk-duduk, dihampiri seseorang yang bertanya rumah Pak Kaji. Karena tidak ada, pelaku pun menjawab jika orang yang dimaksudkan tersebut tidak ada. Sebaliknya, setelah dijelaskan bahwa orang yang dimaksud itu adalah Mashadi, pelaku mengatakan jika Mashadi bukan Kaji (Haji).

Tidak berselang lama, tersangka yang dalam kondisi mabuk itu, tanpa sengaja bertemu Mashadi dan istrinya. Seketika itu, pelaku pun langsung menghampiri dan mengatakan ke korban agar tidak mengaku-ngaku sebagai guru ngaji. Hanya saja, merasa kata-katanya ke korban tidak dihiraukan, pelaku kemudian memukul korban. Tidak berhenti sampai di situ, istri korban yang bermaksud melerai, pun menjadi sasaran pemukulan.

“Ulah pelaku baru berhenti, saat korbannya meminta pertolongan ketua RT. Korban sendiri, di kampung memang biasa dipanggil Kaji, Abah dan Abi. Sebutan itu, muncul dengan sendirinya di kampung itu," terang kapolsek.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs