Ditinggal Lebaran, Mobil Raib

Rabu, 7 September 2011 - 09:19 WIB • Dibaca 142 kali

ILUSTRASI

WAJAK, MALANGRAYA.info – Beberapa hari setelah Lebaran, kawanan pencuri mobil kembali berkeliaran. Dini hari kemarin, pelaku yang diperkirakan lebih seorang ini, beraksi di RT07 RW08 Desa/Kecamatan Wajak.

Baca Juga

Pelaku sukses menggondol mobil Suzuki pikap, W 855 D milik Lukman Hakim, 37 tahun, warga Desa Karangrejo, Kecamatan Manyar, Gresik. Diperoleh keterangan, sebelum mobilnya diketahui hilang dicuri, Minggu lalu korban berkunjung ke rumah orangtuanya, Alfiah, di Desa/Kecamatan Wajak untuk silaturrahmi.

Korban datang dengan anak dan istrinya menggunakan mobil Suzuki pikap. Begitu tiba, mobil tersebut lalu diparkir di halaman depan rumah orang tuanya. Mulai pagi hingga malam mobil masih terlihat aman di parkiran. Bahkan, ketika akan ditinggal tidur, korban juga masih melihat mobilnya terparkir dengan aman. Malahan dia sempat mengecek pintu mobil apa sudah terkunci.

Setelah mobil dirasakan sudah aman, korban lalu masuk rumah kemudian segera tidur. Diduga ketika ditinggal tidur inilah, pelaku yang sudah mengincar mobil korban sejak sore harinya ini beraksi. Dengan menggunakan kunci palsu, pelaku mencuri mobil itu.

Korban sendiri baru mengetahui kalau mobilnya telah dicuri pagi harinya ketika bangun tidur. Karena saat bertanya kepada tetangga tidak ada yang tahu, dan korban yakin dicuri akhirnya seketika itu melaporkan kejadian yang dialaminya ke petugas Polsek Wajak.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs