Duo Roman Ingin Tetap Bela Arema

Rabu, 7 September 2011 - 09:01 WIB • Dibaca 210 kali

DUO ROMAN - Roman Chmelo dan Roman Gollian. Sumber foto: malang post

PAKIS, MALANGRAYA.info – Dua pemain asing hadir mewarnai sesi latihan perdana skuad Arema Indonesia di Lapangan Abdulrahman Saleh Pakis, sore kemarin. Ya, mereka adalah dua pemain asal Slovakia, gelandang Chmelo 'CR-9' Roman dan stopper Roman 'Golo' Gollian. Mereka datang ke kandang singa untuk ikut bersama-sama Sunarto dkk bersiap menyambut pra kompetisi musim depan.

Baca Juga

'Duo Roman' ini tampak bersemangat melalui latihan tim yang dipimpin Joko Susilo dan Dwi Sasmianto. Sekalipun, Golo dan Chmelo sendiri belum juga mendapatkan kepastian dari manajemen Arema atas masa depannya. Hanya saja, untuk Chmelo tercatat masih terikat kontrak dengan Singo Edan hingga akhir September nanti. Sedangkan, masa kontrak Golo sudah habis per akhir Juli lalu.

"Soal itu, tanya manajemen. Saya tidak tahu, saya belum bicara dengan manajemen. Saya mau tetap di Arema. Tapi saya tidak tahu. Belum bicara, mungkin manajemen Arema tidak tahu saya sudah datang di Malang," terang Chmelo sambil berkelakar.

Hal senada diutarakan Golo yang datang di Malang bersama-sama Chmelo per 1 September lalu. Defender jangkung ini mengusung niatan tinggi ingin tetap bertahan di Arema. Niatan itu sudah disampaikan Golo kepada jajaran manajemen Singo Edan. Karena itu, dia dipersilahkan ikut latihan. Namun, manajemen Arema masih menunggu regulasi terkait pemain asing untuk kompetisi musim depan oleh PSSI. "Kondisi bagus. Saya mau tetap di Arema," singkatnya.

Sementara itu, manajemen Arema melalui Sudarmaji, Media Officer PT Arema Indonesia mengatakan, pihaknya masih dalam tahapan menunggu regulasi pemain asing dari PSSI. Pasalnya, Arema belum mengetahui, berapa kuota pemain asing untuk kompetisi level I mendatang, termasuk pembagian kuota pemain asing asal Benua Asia, dan non Asia.

"Kami sangat apresiasi terhadap semangat dan niatan dua Roman ini yang ingin membela Arema di musim depan. Tapi, manajemen belum bisa memutuskannya karena masih menunggu regulasi pemain asing dari PSSI. Jika regulasi itu sudah turun, kami tentunya bisa langsung memilih dan memilah dalam rekruitmen pemain asing," ujar Sudarmaji, kepada Malang Post, terpisah.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs