M Nur Belum Respon Tawaran Islah

Selasa, 6 September 2011 - 16:35 WIB • Dibaca 109 kali

Arema

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Kubu M Nur tetap belum memberikan jawaban atas tawaran dari kubu Rendra Kresna terkait dengan upaya penyelesaian secara damai konflik yang melanda Arema Malang. Jika hari ini tidak selesai, masalah konflik manajemen Arema kemungkinan besar akan dibawa ke Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Baca Juga

“Hingga pagi tadi, belum ada jawaban dari kubu Pak Nur. Kami juga menunggu. Begitu ada jawaban dari Pak Nur, langsung kami sampaikan ke PSSI,” kata Media Officer Arema Sudarmaji, Selasa (6/9/2911) pukul 10.00 WIB.

Arema sebenarnya sudah masuk nominasi peserta kompetisi level satu Liga Profesional. Namun, tidak jelas yang masuk nominasi itu Arema versi Rendra Kresna atau Arema versi M Nur. Sebab, kedua kubu yang terlibat konflik ini sama-sama mendaftar.

PSSI meminta kedua kubu islah (damai) sebelum berkas diserahkan ke AFC, Selasa, 6 September. Dalam pertemuan antarkedua kubu di Surabaya, Minggu (4/9) malam, Rendra Kresna menawarkan opsi demi kepastian eksistensi Arema di kancah persepakbolaan nasional, Rendra dan Bambang bersedia mundur dari struktur Yayasan Arema, dan menyerahkan struktur Yayasan Arema ke M Nur.

Adapun untuk kepengurusan PT Arema Indonesia tetap di bawah kendali Iwan Budianto sebagai direktur utama, sedangkan Siti Nurjanah dan Rudi Widodo masing-masing menjadi direktur.

Lantaran M Nur minta waktu dua hari, Rendra menawarkan opsi kedua, yaitu dewan pembina tetap Rendra Kresna, Iwan Kurniawan, dan Eddy Rumpoko, dengan Bambang sebagai pengawas. M Nur tetap Ketua Yayasan, dan PT Arema Indonesia tetap dipegang Iwan Budianto yang merupakan representasi dari Bakrie Group selaku investor.

Jika sampai Selasa sing ini tidak dicapai islah, PSSI akan menyerahkan masalah itu ke AFC bersama persoalan yang terjadi di Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : kompas
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs