Nexian Luncurkan Ponsel Hybrid

Selasa, 6 September 2011 - 08:06 WIB • Dibaca 669 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Lama tak merilis seri hybrid, vendor lokal Nexian akhirnya mengeluarkan tipe Hybrid QWERTY dual SIM, GSM-CDMA. Fungsi CDMA ditambahkan untuk mengisi kekosongan varian CDMA yang ditinggalkan oleh ponsel Branded. Praktis QWERTY Hybrid milik Nexian ini hanya memiliki kompetitor dari sesama vendor ponsel lokal. Nexian Hybrid berkode produksi NX-255D memiliki nama komersial Nexian Retro. Desain keypad QWERTY berpadu seimbang dengan layar seluas 2,2 inci.

Baca Juga

Bentuk ponsel yang tidak terbilang mini membuat fungsi keypad tidak menyulitkan bagi pemilik jari berukuran relatif besar. Tiga slot SIM disediakan berjajar di bawah baterai ponsel. Fungsi Hybrid pada Nexian sedikit berbeda pada Hybrid yang lain. “Slot CDMA nya disendirikan, dua slot GSM nya juga disendirikan. CDMA khusus untuk CDMA dan GSM khusus untuk GSM saja," terang Suhada, Frontliner Nexian.

Fitur lain yang didapati pada ponsel ini juga tergolong standar, mulai dari koneksi internet GPRS, kamera VGA, Bluetooth, music player, FM Radio, dan fungsi tambahan lampu senter alias torch. Ponsel yang keluar dengan dua pilihan warna, hitam dan putih ini juga memiliki slot external memory dengan kapasitas maksimal sekitar 4 GB. Ditilik dari harganya seri ini tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan produk Hybrid milik vendor lokal lain.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
ponsel hybrid nexian 255d nexian retro 255d nexian qwerty gsm-cdma Nexian NX-255D nexian berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs