Bobol Konter Dibobol, 28 HP Musnah

Selasa, 6 September 2011 - 07:40 WIB • Dibaca 97 kali

ILUSTRASI - Gambar: vivanews

WAGIR, MALANGRAYA.info – Kawanan pencuri, akhir pekan kemarin menyatroni konter HP milik Datriyanto, 30 tahun di Jalan Raya Desa Parangargo, Wagir. Dalam aksinya tersebut, pelaku berhasil menggondol 28 unit HP berbagai merek milik korban yang ada di etalase.

Baca Juga

Akibat kejadian tersebut, korban mengaku menderita kerugian sekitar Rp 18 juta. Dan kasus pencurian itu sendiri, saat ini masih dalam tahap penyelidikan petugas Reskrim Polsek Wagir.

“Laporannya sudah kami terima dan saat ini sedang kami selidiki. Selain 28 unit HP yang dicuri, juga ada speaker aktif serta voucher pulsa isi ulang sebesar Rp 7 juta," ungkap Kapolsek Wagir AKP Suyoto.

Diperoleh keterangan, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00. Pencurian itu terjadi ketika konter sedang tutup karena ditinggal pemiliknya, pulang kampung ke Klaten. Sedangkan karyawannya, sedang liburan lebaran.

Pelaku sendiri, masuk ke dalam konter dengan cara melubangi dinding belakang konter. Begitu lubang dirasa cukup untuk masuk, pelaku lantas masuk dan mengambil beberapa barang tersebut, yang kemudian kabur lewat jalan semula.

Aksi pencurian sendiri, baru diketahui oleh korbannya keesokan paginya setelah mendapatkan kabar dari tetangga konter bahwa dinding konter berlubang. Begitu dicek barang-barang hilang, korban lalu melaporkannya ke petugas Polsek Wagir.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs