Sidak Sekda Temukan PNS Mangkir

Senin, 5 September 2011 - 23:48 WIB • Dibaca 139 kali

ILUSTRASI - Foto: antara

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Inspeksi Mendadak (Sidak) dilakukan Sekretaris Daerah, Kabupaten Malang, Abdul Malik, Senin (5/9/2011) hari ini. Sidak dilakukan guna melihat sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan kerja Pemkab Malang yang tidak masuk hari pertama kerja usai libur lebaran.

Baca Juga

Menurut dia, libur 9 hari bagi PNS sudah lebih dari cukup. Sehingga, jika ditemukan ada PNS yang masih tidak masuk kerja, pihaknya meminta setiap satuan kerja memberikan laporan.

“Jika ada yang bolos kerja segera buat laporan ke kami. Nanti pasti kita proses,” ungkapnya.

Dari sidak hari ini, sejumlah PNS terlihat tegang saat Sekretaris Daerah masuk pada masing-masing satuan kerja. Selain mendata apakah ada yang bolos kerja, sejumlah absensi PNS tak luput dari pemeriksaan.

Hasilnya, ada 4 PNS di Badan Penelitian dan Pengembangan, Pemkab Malang yang tidak jelas keberadaannya. “Empat orang ini kemana, masuk kerja atau tidak,” terangnya. Malik pun meminta agar kepala bagian di tempat itu membuat laporan secara tertulis.

Menanggapi hal itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pemkab Malang, Didik mengaku jika absensi bagi PNS sangat penting. Karena laporan soal absensi dan kehadiran PNS selalu disetorkan pada Bupati. Sehingga, jika ada yang tidak absen sama saja dengan tidak hadir.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs