Rendra Beri Dua Opsi untuk M Nur

Senin, 5 September 2011 - 19:41 WIB • Dibaca 193 kali

Arema

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Presiden kehormatan Arema Indonesia Rendra Kresna menawarkan dua opsi untuk “rivalnya” M Nur dalam pengelolaan tim berjuluk Singo Edan itu pada musim kompetisi 2011-2012.

Baca Juga

“Media Officer” Arema Indonesia Sudarmaji, Senin, mengemukakan, dua opsi yang ditawarkan Rendra Kresna kepada kubu M Nur itu diungkapkan ketika bertemu dengan pengurus yayasan Arema lainnya di Surabaya, Minggu (4/9).

“Dua opsi yang ditawarkan oleh Pak Rendra dihadapan Pak Nur (M Nur) dan Pak Bambang Winasno (pengawasan yayasan) itu semata-mata demi ‘menyelamatkan’ Arema serta menghargai usulan komunitas suporter, Aremania,” tegasnya.

Opsi pertama yang ditawarkan kubu Rendra pada kubu M Nur itu adalah Rendra Kresna (presiden kehormatan) dan Bambang Winarno (pengawas yayasan) mengundurkan diri dari struktur Yayasan Arema dan menyerahkan sepenuhnya kepada M Nur.

Untuk kepengurusan PT, katanya, tetap di bawah kendali Iwan Budianto sebagai direktur utama, sedangkan dua jabatan direktur lainnya diserahkan kepada Siti Nurzanah dan Rudi Widodo.

“Opsi pertama yang ditawarkan ini masih belum direspon oleh Pak Nur dan Pak Nur minta waktu dua hari untuk memberikan keputusan,” ujarnya.

Sedangkan opsi kedua yang ditawarkan Rendra Kresna kepada M Nur adalah dewan pembina Arema tetap Iwan Kurniawan (pengusaha), Eddy Rumpoko (Wali Kota Batu) dan Rendra Kresna sendiri.

Sementara untuk dewan pengawas tetap diisi oleh Bambang Winarno, Ketua Yayasan M Nur dan PT tetap dikendalikan Iwan Budianto.

Arema Indonesia didaftarkan ke PSSI sebagai peserta liga musim kompetisi 2011-2012 dengan pengurus yang berbeda. Pengurus yang pertama mencantumkan nama Rendra Kresna, Eddy Rumpoko dan Iwan Kurniawan, sedangkan pengurus lainnya mencantumkan nama M Nur, Lucky Acub Zaenal serta Satria Budi Wibawa sebagai Dirut.

Padahal Satria Budi Wibawa yang dikenal dengan SBW itu sudah meletakkan jabatannya sebagai Dirut PT Arema Indonesia sejak PT Bentoel diambil alih oleh PT BAT.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
arema indonesia logo berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs