Ibu dan Anak Tewas Terbakar

Polda Temukan Titik Api Penyebab Kebakaran

Senin, 5 September 2011 - 19:09 WIB • Dibaca 62 kali

Foto: antara

TUREN, MALANGRAYA.info – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Kepolisian Daerah Jawa Timur, menemukan titik api yang menyebabkan terjadinya kebakaran dan merenggut dua nyawa di Jalan Kauman, Dusun Bokor, Desa Pagedangan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang (4/9).

Baca Juga

Temuan itu, setelah Labfor Polda Jatim yang terdiri dari empat personel melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran, Senin, dan dipimpin langsung oleh AKP Handy Purwanto ST.

“Titik api kita temukan di ruang tengah, yakni pada sebuah lemari plastik, namun untuk memastikan dan memutuskan awal terjadinya api, kami harus melalui prosedur uji laboratorium,” kata Handy saat ditemui usai melakukan olah TKP.

Handy menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan observasi dan penggalian data agar bisa mendukung awal mula penyebab kebakaran yang menewaskan ibu dan anak tersebut.

“Sampai saat ini kita belum bisa menyimpulkan penyebab pastinya, tetapi kami akan membawa ke laboratorium sejumlah abu dan arang untuk diperiksa, sebab dari abu dan arang bisa tercium bau bahan bakarnya,” ucapnya.

Selain itu, Labfor Polda Jatim juga meminta keterangan sejumlah saksi dari pihak keluarga korban dan PLN Malang terkait adanya pemadaman listrik di kawasan Turen pada Minggu (4/9) malam.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Iwan Kurniawan
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs