Masuk Pertama, Ribuan PNS Salami Bupati

Senin, 5 September 2011 - 18:28 WIB • Dibaca 104 kali

Foto: beritajatim.com

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran, Senin (5/9/2011) hari ini digunakan ribuan Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Malang (Pemkab Malang) untuk bersalam-salaman.

Baca Juga

Acara pertama masuk kerja itu pun, digunakan seluruh PNS untuk halal bihalal dengan Bupati dan Wakil Bupati Malang hingga siang hari. Agenda halal bihalal dihari pertama masuk kerja itu diikuti seluruh karyawan Pemkab Malang. Nampak pula sejumlah PNS dilingkungan Sekretariat, Bagian, Dinas, Badan dan juga dari pihak Kecamatan serta sejumlah Desa. Ribuan abdi negara itu berkumpul di Pendopo Agung, Kabupaten Malang untuk sekedar mengucapkan maaf usai libur lebaran.

Dari pantauan beritajatim.com, satu persatu pegawai pemerintahan menyalami Bupati Malang Rendra Kresna serta Wakil Bupati Malang, Achmad Subhan. Dalam acara tersebut, seluruh PNS diberi kesempatan untuk bersalam-salaman. “Karena suasananya masih idul fitri, hari pertama kerja kita gunakan untuk halal bihalal dulu. Ini momentum bagus untuk mempererat tali silaturahmi,” kata Rendra.

Menurut dia, ajang silaturahmi dalam halal bihalal merupakan agenda rutin Pemkab Malang. Dengan menggelar open house langsung di Pendopo, pihaknya berharap seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Malang bisa bertatap muka. Serta, menjadikan momentum Idul Fitri untuk saling memaafkan dan menata ulang kebajikan.

Usai bersalam-salaman, acara dilanjutkan dengan ramah tamah. Ribuan pegawai itu akhirnya menyerbu sejumlah hidangan yang sudah disediakan panitia pada penghujung acara.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs