Teman Akrab Dipukul dengan Batu Bata

Minggu, 4 September 2011 - 07:30 WIB • Dibaca 89 kali

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Dendam Sabta Adi Priyaka, 20 tahun, warga Jalan Bunga Kumis Kucing RT05 RW02 Malang kepada Khoirul Akta, 20 tahun, warga Jalan Manggar Malang, terbalaskan Jumat (2/9) malam. Dengan brutal, dia memukuli korban dan melemparinya dengan batu bata. Sabta sendiri ditangkap anggota reskrim Polsekta Lowokwaru selang dua jam setelah pengeroyokan itu terjadi.

“Tersangka kami tangkap di rumahnya, setelah kami mendapatkan laporan," kata Kapolsekta Lowokwaru, Kompol David Subagyo.

Baca Juga

Diceritakan oleh Sabta, pengeroyokan tersebut berawal dari kebenciannya dengan Khoirul, yang sudah kerap membuat gara-gara di tempat kerjanya. Ceritanya, antara Sabta dan Khoirul awalnya teman main. Dan satu tahun lalu, Khoirul kerap datang ke tempat kerja Sabta di areal parkir Soekarno Hatta. Tidak hanya bermain, Khoirul juga mabuk-mabukan.

“Kalau mabuk dia itu suka cari gara-gara," kata Sabta.

Singkat cerita, sejak saat itu Sabta memiliki dendam kesumat. Hingga akhirnya Jumat malam lalu, Sabta melihat Khoirul melintas di depan rumahnya.

“Saat itu dia naik motor berboncengan dengan Nur, teman wanitanya," kata Sabta.

Seketika itu Sabta mengejar korban. Dia tidak sendirian, mengendarai motor Sabta mengajak dua temannya. Awalnya motor Sabta berada di belakang motor korban. Namun sampai di tikungan Jalan Raya Simpang Andong, Sabta langsung menjajari laju motor korban. Dengan cepat tangan kanannya yang memegang batu bata mengayun ke arah korban. Ayunan tangan itupun tepat mengenai kepala korban, yang seketika jatuh dengan kepala bersimbah darah.

Melihat korban jatuh, Sabta kian emosi. Dia pun menghentikan laju motornya, dan bersama dua temannya Sabta memukuli korban. Bahkan, Sabta juga sempat meneriaki korban maling. Beruntung saat itu tidak ada warga yang merespon teriakan itu. Puas memukuli korban, Sabta dan dua temannya pun kabur. Sementara Khoirul yang kondisinya terluka dan bersimbah darah tentu tidak terima. Diantar oleh Nur teman wanitanya, Khoirul melapor ke Polsekta Lowokwaru.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs