Kontrak Pemain Belum Beres

Sabtu, 3 September 2011 - 08:23 WIB • Dibaca 94 kali

PERSEMA

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Setelah diliburkan sepekan sebelum lebaran lalu, Persema sedianya kembali menggelar latihan mulai Senin (5/9) lusa. Bima Sakti dkk akan melakoni latihan rutin untuk pemantapan diri jelang kompetisi musim 2011-2012.

Baca Juga

Sayangnya, pada latihan perdana nanti, tim berjuluk Laskar Ken Arok itu terancam tak bisa tampil full team. Seiring belum kompletnya jumlah amunisi dalam skuad, akibat lambannya manajemen mengikat pemain anyar. Diperkirakan latihan perdana nanti hanya sekitar selusin penggawa yang hadir.

Hal ini dilontarkan langsung oleh pelatih Persema, Timo Scheunemann. Tactician berdarah Jerman itu tak memungkiri bakal banyaknya pemain absen saat latihan perdana.

“Tim tidak bisa full hari Senin (3/8). Beberapa pemain baru akan menyusul karena masalah kontrak dengan klub lama," terang pelatih kelahiran Pare, Kediri itu kepada Malang Post.

Hingga kini, Timo dan manajemen memang masih merahasiakan siapa saja penggawa lokal baru yang merapat ke markas Laskar Ken Arok. Mereka memilih bungkam dengan alasan agar pemain buruan tidak dicomot klub kompetitor. Sejauh ini, Persema telah meneken kesepakatan perpanjangan kontrak dengan 12 penggawa musim lalu.

Soal pemain asing, kabarnya ada tambahan dua legiun impor yang didatangkan Persema. Nama yang mencuat adalah Gerard Ambassa Guy dan Claude Parfait Ngon A Djam. Keduanya bakal melengkapi kuota pemain asing dalam tim, yangmana sebelumnya sudah bercokol Seme Pierre Patrick dan Guy Bertrand Ngon Mamoun.

Para penggawa impor ini juga diragukan bisa langsung bergabung dengan M Kamri dkk pada latihan perdana Senin lusa. Paling cepat, para pemain berdarah Afrika tersebut bisa merapat pada hari Kamis (8/9).
“Pemain asing mungkin Kamis gabung. Saya harap begitu, semua tergantung manajemen," kata Timo.

Lambannya langkah manajemen dalam mengikat pemain anyar memang cukup memusingkan Timo dan tim pelatih. Pasalnya, kompetisi nasional sudah semakin dekat. “Saya berharap manajemen memprioritasksn pemain, walau urusan dengan AFC juga penting. Persiapan tidak maksimal kalau tim tidak segera bersama semua," seloroh entrenador berlisensi A UEFA tersebut.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Editor : Ahmad Taufik
x close
logo persema berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs