Miro Akan Segera Ke Malang

Sabtu, 3 September 2011 - 07:26 WIB • Dibaca 97 kali

Miroslav Janu - Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Pelatih Arema Indonesia musim lalu, Miroslav 'Miro' Janu bersiap comeback alias kembali menuju kandang singa. Pelatih berlisensi kepelatihan A Profesional UEFA ini sudah meninggalkan kampung halamannya, Praha Ceko terhitung sejak Kamis (1/9) lalu. Semalam, dia sudah menginjakkan kakinya di Jakarta, setelah sebelumnya beberapa kali transit, salah satunya di Kuala Lumpur Malaysia.

Baca Juga

Miro adalah salah satu sosok dibalik sukses Arema meraih gelar runner up Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Selama di Arema, dia menunjukkan loyalitas tinggi dengan tetap mendampingi Zulkifli Syukur dkk meski harus dihadapkan konflik internal tim yang terpicu krisis finansial tim. Mantan pelatih PSM Makassar ini tetap bersemangat meski seluruh awak tim dihadapkan problem keterlambatan pembayaran gaji.

"Saya sudah di Jakarta. Kamis (1 Agustus, Red), saya berangkat ke Jakarta dari Ceko. Tidak tahu bagaimana kabar Arema sekarang," terang pelatih Miroslav 'Miro' Janu kepada Malang Post, semalam.

Ya, Miro sedianya akan singgah ke Malang. Sembari melepas kangen dengan Bhumi Arema, dia juga berniat mencari tahu tentang kelanjutan nasibnya bersama Singo Edan kedepan. Pasalnya, manajemen Arema belum sekalipun menjalin komunikasi dengan Miro. Padahal, dia secara resmi tercatat masih terikat kontak dengan Arema hingga akhir September mendatang.

Arema sendiri sudah memperpanjang kontrak dua asisten pelatih, Joko Susilo dan Dwi Sasmianto (pelatih kiper) dengan durasi dua musim. Manajemen Arema belum juga mengeluarkan sikap tentang masa depan Miro. Tepat, usai tim gagal mengikat pelatih Robert Alberts yang lebih memilih bertahan di Sarawak FC Malaysia, usai piutang miliknya senilai Rp 100 juta dilunasi manajemen Arema.

"Belum ada kontak dari manajemen. Mungkin semuanya sudah lupa dengan saya," lanjut Miro dengan nada bertanya. Sementara itu, hingga kemarin belum ada rilis paling anyar dari manajemen Singo Edan terkait kedatangan Miro di tanah air.

Termasuk, adakah rencana manajemen Arema berdialog dengan pelatih yang sukses memberikan tiket bagi Arema lolos ke AFC Cup musim depan ini. Meski disisi lain, Miro juga tercatat gagal mengantarkan tim meraih prestasi terbaik di Liga Champions Asia (LCA) musim lalu.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs