Pemindahan TL Dikeluhkan Pengendara

Sabtu, 3 September 2011 - 07:21 WIB • Dibaca 120 kali

Foto: malang post

KEDUNGKANDANG, MALANGRAYA.info – Para pengendara kendaraan bermotor mengeluhkan pemindahan traffic light dari sudut Jalan Raya Sawojajar ke ujung jalan kembar di sekitar ruko Sawojajar Mas. Pengguna jalan mengeluh karena sulit melihat nyala traffic light pasca dipindahkan.

Baca Juga

Pengendara sulit melihat nyala traffic light pasca dipindahkan ke ujung jalan kembar di ruko Sawojajar Mas karena letaknya tak sejajar dengan traffic light di sisi selatan, tepatnya sudut Jalan Simpang Ranugrati.

Traffic light di sudut Jalan Simpang Ranugrati tidak ikut dipindahkan bersamaan dengan traffic light di sudut Jalan Raya Sawojajar. Akibatnya jika kendaraan yang akan belok ke arah Jalan Raya Sawojajar berhenti disekitar traffic light Jalan Simpang Ranugrati, praktis tidak mengetahui nyala traffic light untuk arah menuju Jalan Raya Sawojajar.

“Siapa yang memindahkan traffic light ini? Kok bisa letaknya tidak sejajar dengan traffic light disebelahnya. Ini kan membahayakan pengendara," keluh Rohman, warga Ki Ageng Gribig, kemarin.

Hal senada disampaikan pengendara lainnya. Mereka juga mempertanyakan alasan pemindahan traffic light yang terkesan tak diawali dengan kajian yang jelas.

“Apa alasan dan kajiannya? Masa memindahkan traffic light terkesan asal-asalan. Padahal kawasan ini (gerbang Sawojajar,red) masuk kawasan macet. Mestinya dikaji secara benar, jangan asal dipindah," keluh mereka.

Sedangkan anggota Komisi C DPRD kota Malang yang juga Ketua RW 12 Sawojajar, Healty Lukistiono mengatakan, pemindahan traffic light di sudut Jalan Raya Sawojajar ke jalan baru (ujung jalan kembar ruko Sawojajar Mas) merupakan usulan warga.

“Warga yang mengusulkan, diantaranya warga RW 08 dan RW 10 Sawojajar. Pemindahan traffic light itu untuk antisipasi jika Jalan Kembar Sawojajar difungsikan. Sehingga yang disisi selatan juga mengetahui nyala traffic light," jelasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs