YDSF Bagi Parcel untuk Duafa dan Janda

Minggu, 28 Agustus 2011 - 08:26 WIB • Dibaca 142 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Jelang Lebaran, Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF) Malang berbagi keindahan dan kebahagiaan dengan para duafa dan janda yang ada di Malang, dengan membagikan parcel Lebaran kepada 100 orang duafa dan janda.

Baca Juga

Acara pembagian parcel dikemas dalam silaturahmi dan buka puasa bersama para penerima parcel di area Kantor YDSF di Jalan Kahuripan 21 Malang. Mereka juga mendapatkan pencerahan agama.

“Parcel yang kami bagikan berisi sembako dan kue Lebaran diharapkan dapat menambah kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung menjelang hari raya Idul Fitri 1432 H." kata Direktur Pelaksana YDSF Malang, Agung Wicaksono kepada Malang Post, kemarin.

Pembagian parcel Lebaran kepada para duafa merupakan salah satu program tahunan yang dilakukan YDSF di bulan Ramadan. Selain parcel Lebaran, YDSF juga menggelar buka puasa bersama di daerah-daerah binaan yang ada di desa-desa mulai dari Donomulyo, Bantur, Pomcokusumo, Wagir, Pujon, Kalipare, Sumbermanjing Wetan, Pagak dan Kota Malang.

Selain berbuka puasa bersama di daerah binaan, anak-anak yatim piatu mendapatkan bantuan dari YDSF, baik anak yatim yang ada di panti asuhan dan yang berada di luar panti asuhan. Anak-anak non panti mendapatkan bantuan parcel sebanyak 75 anak dan juga ada ada dua panti asuhan yang mendapatkan bantuan parcel Lebaran.

“Dana pendidikan juga kami salurkan untuk membantu keluarga yang tidak mampu untuk membayar uang pendidikan, khususnya uang gedung sekolah," ungkapnya.

Sebelum pembagian parcel lebaran, para duafa mengikuti cerdas cermat untuk mengasah ilmu pengetahuan agamanya. Kelompok yang menang mendapatkan peralatan kebutuhan rumah tangga mulai dari setrika, panci dan penggorengan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
bagi-bagiparcel berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs