Metro FC Fokus Merger

Minggu, 28 Agustus 2011 - 08:06 WIB • Dibaca 228 kali

Foto: malang post

TUREN, MALANGRAYA.info – Mensikapi dihapusnya deposit sebesar Rp 3 miliar untuk level II profesional, Metro FC sepertinya tetap fokus kepada rencana merger yang akan dilakukan bersama Martapura FC. Maklum, seiring persyaratan sebuah klub yang harus berbadan hukum atau dalam bentuk PT, menjadi pertimbangan tersendiri bagi pengurus tim berjuluk Macan Kumbang. Karenanya, meski PSSI telah menghapus deposit bagi setiap tim yang mendaftar ke level II, Metro FC lebih bersikap pasif.

Baca Juga

“Tidak mudah bagi sebuah tim ketika dia sudah dalam bentuk PT. Paling tidak, tim itu harus mandiri dan bisa mendanai sendiri kebutuhan selama kompetisi. Bahkan, tanpa berharap sepeser pun dari APBD," ungkap Ketua Bidang Kompetisi Pengcab PSSI Kabupaten Malang, Asyari.

Karenanya, tambah pria yang juga anggota Bidang Hukum Pengurus Provinsi (Pengprov) Jatim itu, konsentrasi Metro FC sementara masih fokus ke merger. Termasuk, bentuk-bentuk kesepakatan dalam kerjasama ini kedepannya.

“Satu hal yang sangat menarik ketika tim sudah dalam bentuk PT, ketika persyaratan yang dimasukkan untuk mengikuti level 2 gagal, maka tim itu akan kesulitan masuk di kompetisi amatir. Termasuk, dalam penganggaran pendanaan. Itulah mengapa, meski deposit dihapuskan, pengurus masih bersikap menunggu," tambahnya.

Menyoroti kinerja PSSI, Asyari mengungkapkan, masih belum ada kejelasan mengenai konsep yang jelas. Selain terjadi pengunduran jadwal hingga dihapuskannya mengenai deposit, kejelasan konsep masih rancuh. Karenanya, di tingkatan bawah masih akan terus menunggu perkembangan

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
metro fc berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs