Lolos Verifikasi, Persema Targetkan Juara

Jumat, 26 Agustus 2011 - 18:52 WIB • Dibaca 110 kali

Persema Malang

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Setelah lolos dari proses verifikasi yang dilakukan PSSI sebagai klub profesional, Persema Malang langsung menargetkan bagaimana dalam kompetisi mendatang bisa menggapai tangga jawara.

Baca Juga

“Alhamdulillah Persema bisa lolos verifikasi dan kini bisa main di kompetisi level satu. Tak sia-sia berjuang mempersiapkan berkas yang dibutuhkan PSSI,” kata CEO Persema, Didied Poernawan Affandi, Jumat (26/08/2011).

Didied mengaku sangat bersyukur. Bagaimana tidak, upaya keras manajemen Laskar Ken Arok dalam rangka mempersiapkan seluruh berkas sebagai syarat verifikasi kini telah membuahkan hasil positif.

“Alhamdulillah kita bisa lolos, pertama kita bersyukur bisa lolos sesuai dengan yang kita harapkan. Ini buah kerja keras kita supaya Persema bisa lolos dan bermain di level terbaik,” terang dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB Universitas Brawijaya (UB) Malang ini.

Didied menjelaskan kompetisi musim depan dipastikan akan lebih berat dibandingkan ketika mereka berlaga di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Dia beralasan lawan-lawan yang akan dihadapi adaah klu-klub tangguh yang memiliki sejarah manis di kancah sepakbola Tanah Air, seperti Sriwijaya FC, Persipura Jayapura dan Arema Indonesia.

“Tantangan yang kita hadapi pasti lebih berat, lolos verifikasi ini baru awal, tapi yang lebih berat adalah ketika sudah berjalannya kompetisi,” tegasnya.

Walaupun menyadari lawan tanding yang dihadapinya berat, Didied merasa optimistis Bima Sakti dkk bisa kembali berprestasi seperti saat mengikuti LPI yakni dengan nangkring di peringkat dua klasemen di kompetisi yang hanya berlangsung setengah putaran itu.

“Bahkan kalau bisa target kita bisa juara. Kalau tak tercapai tak masalah, tapi tetap akan berjuang bagaimana bisa jadi jawara. Karena bola itu mundar, tak bisa ditafsir. Semoga Persema terus maju dan maju dengan setumpuk prestasinya,” harapnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
logo persema malang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs