Mediasi PSSI Ke Arema Sebatas Soal Dokumen

Jumat, 26 Agustus 2011 - 18:30 WIB • Dibaca 60 kali

Foto: ongisnade

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Mediasi PSSI terhadap Arema Indonesia yang dilanda pertikaian internal dalam pertemuan yang akan digelar di kantor PSSI, Jumat (26/8/2011) sore ini, sebatas pengecekan terhadap dokumen kedua belah pihak.

Baca Juga

“Belum memasukkan agenda islah (perdamaian),” kata Taufan, sekretaris tim Arema. Dia akan hadir bersama utusan kubu Rendra, masing-masing Bambang Winarno, Abdul Haris, dan Sudarmaji.

Klub yang berjulukan “Singo Edan” ini dipastikan lolos untuk ikut kompetisi level satu Liga Profesional. Namun, belum jelas yang lolos itu apakah Arema versi Rendra Kresna atau Arema versi M Nur karena keduanya sama-sama mendaftar.

Selama ini kedua kubu sama-sama mengklaim sebagai pihak yang sah dan punya otoritas mengelola Arema. Semula faksionalisme di Arema terbagi menjadi tiga. Selain Rendra dan M Nur, juga ada kubu Lucky Acub Zainal. Tetapi, kini Lucky menyatu dengan M Nur, sedangkan Eddy Rumpoko yang semula di kubu M Nur menyeberang ke Rendra.

Menurut Taufan, pertemuan dengan mediasi PSSI sejak awal dikehendaki kubu Rendra untuk mencari solusi terbaik agar eksistensi Arema terjaga.

“Kira-kira pada pertemuan nanti PSSI akan mengecek dokumen masing-masing. Jika demikian, itu bagus sekali agar bisa ketahuan dokumen yang otentik dan sah,” katanya.

Aspek dokumen itu selama ini menjadi salah satu pemicu masalah. Bermula ketika Manajer Legan PT Arema Indonesia Buyung Adi Sasono mengundurkan diri tanggal 14 Juli 2011 tanpa menyerahkan aset dokumen kepada manajemen.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : kompas
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs