Lolos Verifikasi, Arema Siap Bersatu

Jumat, 26 Agustus 2011 - 12:22 WIB • Dibaca 131 kali

Sudarmadji, Media Officer Arema - Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Arema Indonesia sudah lolos verifikasi, walau tak diketahui pasti Arema kubu siapa. Rendra Krisna atau kubu M Nur. Habis lebaran kedua belah pihak siap bersihkan Arema dari konflik.

Baca Juga

Hal tersebut disampaikan Media Officer Arema Sudarmadji, Jumat (26/08/2011). “Kami tak mempersoalkan kubu siapa yang lolos verifikasi. Yang jelas Arema sudah bisa lolos verifkasi dan bisa mengikuti kompetisi level satu,” katanya.

Pada prinsipnya aku Sudarmadji, sejak awal, kubu Rendra Krisna sudah berupaya mengajak semua pihak untuk bersama-sama memikirkan keberlangsungan Arema yang lebih baik. “Hari sudah ada mediasi yang dimotor PSSI,” akunya.

Lebih lanjut Sudarmadji menegaskan, konflik yang kini melanda Arema, dijamin habis lebaran mandatang sudah selesai dan tak ada konflik, tak ada dualisme lagi, antara kubu M Nur dan kubu Rendra Krisna. “Habis lebaran sudah selesai, tak ada konflik lagi. Kita tunggu hasil mediasi,” katanya.

Saat ini kata Sudarmadji, yang paling mendesak bagi Arema ke depan, bagaimana segala persiapan untuk kompetisi harus disiapkan dengan baik dan matang. Mulai dari pemain dan pelatih serta kebutuhan lainnya. “Fokus pada kompetisi yang akan datang. Kita sudah lolos verifikasi, semoga Arema menjadi klub yang terbaik dan biasa juara dimusim depan ini,” harap pria berdarah Banyuwangi itu.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs