Arema Dekati Dua Pelatih Lokal

Jumat, 26 Agustus 2011 - 08:43 WIB • Dibaca 124 kali

Gambar: antara

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Manajemen Arema Indonesia langsung bergerilya pelatih yang layak menukangi tim Singo Edan musim depan. Setelah pelatih incaran Robert Rene Alberts lepas dan memilih bertahan di klubnya, Sarawak FC Malaysia, manajemen Arema langsung melakukan pendataan atas beberapa sosok pelatih berkualitas. Bahkan dua diantaranya dari nama-nama tersebut sudah memasuki tahapan pendekatan menuju negosiasi nilai kontrak.

Baca Juga

Sudarmaji, Media Officer PT Arema Indonesia membenarkannya. Mantan wartawan ini mengisyaratkan dua pelatih itu tercatat memiliki pengalaman mengantarkan timnya bermain di ajang internasional. Catatan itu tentunya sesuai dengan persyaratan yang diusung manajemen Arema dalam mencari sosok pelatih untuk musim depan. Pasalnya, Singo Edan diagendakan juga akan tampil di ajang AFC Cup musim depan.

"Kami sudah lakukan pendekatan kepada dua pelatih lokal. Kedua pelatih ini punya reputasi, punya pengalaman internasional. Selain itu, pelatih Arema nantinya harus punya kemampuan marketable, bisa diterima pemain tahapan dan Aremania," terang Sudarmaji kepada Malang Post, sore kemarin.

Pria asal Banyuwangi ini belum bersedia menyebutkan identitas dari dua pelatih yang sudah lakukan pendekatan dengan Arema. Hal ini sontak melahirkan spekulasi. Kabarnya, manajemen Singo Edan mendekati pelatih lokal antara lain adalah Daniel Rukito, Jaya Hartono dan Benny 'Bendol' Dollo. Daniel tercatat pernah mendampingi Persik Kediri di AFC Champions League (ACL) dan Bendol tercatat mantan pelatih timnas senior Indonesia.

Disisi lain, manajemen Arema tetap berusaha berbesar hati setelah Robert memilih tetap bertahan di Sarawak FC. Meski sebelumnya, Arema dibawah investor baru yang diwakili Iwan Budianto, sudah menyerahkan uang ratusan juta rupiah untuk melunasi hutang pembayaran bonus juara ISL 2009-2010 kepada Robert. Toh, setelah dilunasi, Robert mengikari janji bersedia menerima tawaran manajemen Arema untuk kembali ke kandang singa.

“Sebelum berjuang datangkan Robert ada lima pelatih diantaranya lokal dan asing sedang kami dekati. Tapi, saya tidak bisa sampaikan siapa dua pelatih yang sedang lakukan pendekatan dengan Arema. Ditunggu, semoga semuanya berjalan lancar, baik saat memasuki proses negosiasi kontrak nantinya. Kalau ada pihak yang menyebut Robert ingkari janji, setelah sudah terima haknya dari manajemen Arema, kami tidak mau berkomentar," pungkas Darmaji.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs