Dua Pemabuk Hajar Pacar Anak Kos

Jumat, 26 Agustus 2011 - 08:22 WIB • Dibaca 291 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Deden Swandika, 29 tahun, warga Jalan Terusan Ijen Gg VA Malang dan Feri Resia Firmansyah, 19 tahun, warga Jalan Bareng Tengah Gg Vc Malang dibekuk anggota reskrim Polsekta Klojen, Rabu (24/9) malam.

Baca Juga

Keduanya dilaporkan melakukan pengeroyokan terhadap Feris Deriyanto, 21 tahun, warga Jalan Hamid Rusdi Gg VIB Malang. Buntut dari pengeroyokan ini, korban mengalami luka robek di bibir dan memar di hidung serta pipi kanannya.

Informasi yang dihimpun, pengeroyokan itu sebenarnya terjadi Selasa (23/8) malam di depan salah satu rumah Jalan Raya Terusan Ijen Gg Taman Bunga Malang.

“Awalnya, korban mengantarkan pacarnya, Desi pulang ke rumah kos milik kakak Deden di Jalan Terusan Ijen. Kebetulan, di sana tersangka Deden dan Feri sedang pesta miras," tutur Kapolsekta Klojen, Kompol Kartono.

Saat melihat Desi pulang, kedua pelaku ini tanpa banyak kata langsung menarik Feris dan mengeroyoknya hingga babak belur. Desi yang melihat pacarnya dianiaya, berteriak minta tolong hingga warga bedatangan. Pengeroyokan itu pun selesai, setelah warga datang dan memisah.

Diantar warga, Feris pun melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsekta Klojen. Petugas yang mendapat laporan ini, memburu kedua pelaku ke TKP. Sayangnya, keduanya sudah menghilang. Namun baru Rabu malam, kedua tersangka yang ada di rumahnya masing-masing ini dicokok dan digiring menuju Mapolsekta Klojen. Disinggung tentang pengeroyokan ini, Deden mengaku jengah dengan perilaku Feris yang apel ke rumah kos Desi dan pulang melebihi jam malam.

“Sehingga begitu dia datang mengantar Desi pulang, kami langsung menghajarnya," kata Deden. Sedangkan Feri, mengaku hanya ikut-ikutan saja melakukan pemukulan. “Hanya ikut-ikutan saja. Kalau masalahnya apa, saya juga tidak tahu," kata pemuda yang bekerja sebagai tukang parkir di Pasar Bareng tersebut.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs