Aremania Berharap Verifikasi PSSI Adil

Rabu, 24 Agustus 2011 - 19:29 WIB • Dibaca 207 kali

Foto: beritajatim.com

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Tak rela tim kesayangannya gagal ikut proses verifikasi yang akan dilakukan PSSI untuk menjadi klub profesional dan layak ikut kompetisi level satu, Aremania dengan tegas mengancam PSSI kalau tidak bersikap adil.

Baca Juga

Hal tersebut terungkap dalam pernyataan sikap yang dibacakan Tembel mewakili Aremania sejagat raya yang dilakukan di kantor Arema di Jl Sultan Agung, Nomor 9 Kota Malang, rabu (24/08/2011).

Dalam penyataan sikap tersebut tembel membacakan, sehubungan dengan proses verifikasi klub profesional oleh PSSI, kami Aremania sejagat raya menyatakan sikap sebagai berikut: Kami menuntut agar bersikap obyektif dalam melakukan verifikasifaktual.

“PSSI jangan mementingkan kepentingan kelompok, tapi harus mengedepankan kepentingan kemajuan sepakbola nasional. Atas nama Korwil Aremania sejagat raya, menyatakan bahwa pihaknya mendukung dan hanya mengakui PT Arema Indonesia yang berkantor di Jl Sultan Agung, No 9, Kota Malang, Jawa Timur, serta mendukung Yayasan Arema dibawah Dewan pembina Rendra Krisna, Eddy Rumpoko dan Iwan kurniawan,” kata Tembel.

Dari itu tegasnya, Aremania sejagat raya menuntut agar PSSI segera memutuskan PT Arema Indonesia dibawah naungan Rendra Krisna dkk yang disetujui mengikuti kompetisi level satu. Karena hal itu untuk meredam gejolak sosial. “Sebab, Yayasan dan PT Arema Indonesia yang dipimpin beliau yang dukung Aremania,” tegas tembel.

Kubu Rendra Krisna katanya adalah Arema yang sah dan sudah siap dalam segala persiapannya dan semua persyaratan yang diminta PSSI sebagai klub profesional. “Kami Aremania, akan bersikap kritis dan tidak bertanggungjawab akan berdampak munculnya gejolak sosial bagi kehidupan bermasyarakat di Malang Raya khususnya dan di Indoensia pada umumnya, termasuk dalam aktivitas sepakbola Indonesia,” terangnya.

Apabila PSSI tidak bersikap obyektif, dalam melakukan verifikasi dan tidak memenuhi tuntutan Aremania sejagat raya, Aremania tak akan bertanggungjawab kalau ada gejolak sosial dimana-mana. “Kalau gagal verifikasi, jelas Aremania terdzolimi oleh PSSI. Karena AFC sudah jelas meloloskan Arema saat ikut LCA. tak masuk akan kalau PSSi menolanya,” katanya.

Pernyataan sikap Aremania sejagat raya tersebut ditanda tangani oleh 23 Korwil Aremania yang ada di Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang). “Surat ini akan kami kirimkan ke Presiden RI, DPD RI daerah Jatim, Menegpora, Kapolri, Kapolda Jatim, Kepolisian di Malang Raya, Dandim dan kepala daerah di Malang Raya,” kata tembel memberitahu.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Editor : Dyah Ayu
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs