SE Xperia Play dan iPhone Masih Diminati

Rabu, 24 Agustus 2011 - 08:10 WIB • Dibaca 377 kali

Foto: malang post

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Popularitas iPhone 4 ternyata belum memudar. Ponsel milik Apple ini tidak banyak kehilangan penggemar walaupun Android semakin digemari. Nampaknya pembeli hanya menunggu ponsel satu-satunya milik Apple ini turun harga. Di Global Teleshop, ponsel ini kembali diminati bersama dengan Sony Ericsson Xperia Play yang sama-sama sedang turun harga. Sales Konter Global Teleshop Mall Olympic Garden (MOG), Anastasia Cahyani menyebut iPhone 4 sedang dipangkas harganya hingga Rp 1 juta selama Ramadan.

Baca Juga

Begitupun dengan Sony Ericsson Xperia Play, ponsel ber OS Android Gingerbread dengan fitur game pad ala Sony Playstation ini juga dipangkas harganya sebesar Rp 500.000 dari harga normal. “Untuk iPhone 4 yang 16 GB menjadi Rp 5,9 juta, sedangkan untuk 32 GB harganya menjadi Rp 6,9 juta. Sedangkan Sony Ericsson Xperia Play turun dari harga semula Rp 3,9 juta menjadi Rp 3,499 juta. Promo berlangsung sepanjang Agustus ini," ujar Anastasia.

Kesempatan turun harga di tempatnya terbukti mendapat respons positif dari pembeli. iPhone 4 yang dirilis pertama kali sekitar tengah tahun 2010 ini tidak membutuhkan waktu lama untuk berpindah tangan. Bahkan ketika stok barang habis sejumlah pembeli juga rela inden untuk memastikan kebagian ponsel dengan layar sentuh seluas 3,5 inci itu. “Kalau iPhone orang memang sudah tahu kualitasnya. Sepertinya mereka hanya menunggu harganya bisa terjangkau. Kalau ada promo ya paling cepat laku. Sampai sekarang stok barangnya cepat sekali habis," tuturnya.

Hal yang sama juga dialami oleh Sony Ericsson Xperia Play. Ponsel game dengan fitur spesial motion serta gesture gaming ini juga jadi ponsel yang banyak di inden. Belum lagi barangnya datang, penginden sudah banyak antri di Global Teleshop. “Diantara Android Gingerbread memang Xperia Play punya spesifikasi yang sangat berbeda dengan game pad milik Sony PSP. Ponsel ini memang belum pernah masuk di Global, tapi sudah diinden dan langsung kena promo potong harga," tandasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
xperia play harga di malang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs