Satu Perampas Motor Tertangkap

Rabu, 24 Agustus 2011 - 07:23 WIB • Dibaca 213 kali

Foto: malang post

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Satu dari dua pelaku perampasan motor, akhir pekan kemarin dibekuk petugas Buser Polres Malang. Tersangkanya yakni Muhammad Roni, 32 tahun, warga Desa Mangunrejo RT05 RW02, Kepanjen. Dia ditangkap atas tuduhan perampasan motor Honda Supra Fit N 3778 DU milik Suwandi, 33 tahun, tetangganya. Sedangkan satu pelaku lainnya yang diketahui bernama Yohanes, tetangganya hingga kemarin masih buron.

Baca Juga

“Untuk satu pelaku lain yang masih buron, saat ini masih kami buru. Yang jelas identitasnya sudah kami kantongi. Dan barang bukti yang kami amankan adalah satu unit sepeda motor milik korban yang dirampas," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Gaib Djumargo.

Diperoleh keterangan, aksi perampasan yang dilakukan Roni dengan temannya Yohanes yang masih buron itu, terjadi Minggu 21 Agustus lalu sekitar pukul 20.30 di area persawahan Desa Mangunrejo, Kepanjen.

Ceritanya, malam itu korban bersama teman wanitanya, Ria Agustin sedang duduk sambil ngobrol di sebuah gubuk dekat persawahan. Ketika sedang ngobrol itu, tiba-tiba dating tersangka Roni dengan temannya Yohanes. Dengan sebilah senjata tajam jenis celurit, keduanya lalu menodong korban untuk menyerahkan kunci motornya. Jika korban tidak mau menyerahkan, keduanya mengancam tidak segan-segan untuk melukai.

Mungkin karena takut dengan ancaman itu, dengan berat hati korban lalu menyerahkan kunci motornya. Begitu diberikan keduanya lalu kabur membawa motor korban. Tak lama ketika kedua pelaku kabur, korban lalu berteriak minta tolong hingga di dengar warga sekitar yang lantas melakukan pengejaran.

Lantaran takut ditangkap oleh warga yang mengejar, keduanya yang berboncengan motor langsung gugup hingga akhirnya terjatuh. Tak ingin jadi sansak hidup warga, keduanya memilih meninggalkan motor yang selanjutnya kabur ke persawahan. Meski motornya selamat, tetapi korban yang masih tidak terima dengan kejadian itu seketika langsung melaporkan ke petugas Polres Malang, hingga tersangka Roni berhasil ditangkap.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita curanmor rampas depeda motor di kanjuruhan berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs