Satpol PP Razia PKL Alun-Alun Merdeka

Selasa, 23 Agustus 2011 - 20:43 WIB • Dibaca 350 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Untuk mengurangi kemacetan lalu lintas jelang lebaran, pihak Satpol PP setempat mengobrak-abrik pedagang kaki lima (PKL) yang mangkal di kawasan Alun-alun Kota pendidikan tersebut.

Baca Juga

Hal tersebut dilakukan Selasa (23/8/2011) siang, di kawasan Alun-alun Kota Malang. Satu regu beranggotakan 12 personel langsung menertibkan seluruh rombong yang mengkal di sekitaran Alun-alun.

Saat personel Satpol PP tiba di kawasan Alun-alun, terlihat para pedagang kaki lima langsung berhamburan menertibkan kursi yang biasa ditempati para pembelinya. Rombongnya langsung diresiki untuk kabur dan pindah ketempat lain.

Menurut Kepala Satpol PP Kota Malang, Diana Ina, selama ini pihaknya terus memantau kondisi Alun-alun yang memang sudah jelas PKL tidak boleh berdagang di lokasi tersebut. “Dengan melakukan pengahalauan-penghalauan karena Satpol PP Kota Malang masih belum bisa melakukan tindak pidana ringan (tipiring),” katanya.

Pengahalaun tersebut juga dilakukan secara insidentil, mengingat jumlah personil Satpol PP saat ini juga masih kekurangan. Dalam operasi tersebut, Satpol PP melkukan penghalauan pada para pedagang makanan dan buah.

“Namun jika besok para pedagang tetap nekat berjualan, maka Satpol PP tidak segan-segan untuk menyita barang dagangannya. Itu tindakan tegas kami yang harus dilakukan,” tegasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs