Dibacok Gara-gara Geber Motor di Gang

Selasa, 23 Agustus 2011 - 17:29 WIB • Dibaca 130 kali

Hadi Sunanto, pelaku pembacokan kepada tetangganya sendiri, karena tak terima mesin sepeda motor korban tak dimatikan saat ada di gang depan rumahnya. Foto: kompas

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Kejam betul apa yang dilakukan Hadi Sunanto (60) dan anaknya Nasrul (25), warga Jalan Embung Brantas RT 02 RW 05, Gang 4, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Keduanya nekat membacok tetangganya sendiri karena tak mematikan mesin sepeda motor yang dinaikinya saat masuk di gang setempat.

Baca Juga

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (23/8/2011) sekira pukul 09.30 WIB. Lokasinya tepat di Gang 4, Jalan Embung Brantas RT 02 RW 05 Kelurahan Kidul Dalem. Adapun kedua korban bacok adalah Ikhwanto (60) dan anaknya Faris Erfandi (25), tetangga pelaku.

Dari cerita Faris, yang sekaligus menjadi korban pembacokan, saat bapaknya (Ikhwanto) mengendarai sepeda motor saat di Gang 4, tepat di depan rumah pelaku, mesin sepeda motor yang dinaikinya tak dimatikan. Melihat kejadian tersebut, Hadi Sunanto, yang kebetulan ada di depan rumahnya, tidak terima.

Lalu Hadi menyetop Ikhwanto yang sedang naik sepeda motor. “Saat itu mulai terjadi cekcok mulut, antara bapak saya dan Pak Hadi itu. Tak bisa diselesaikan di gang, cekcok masih berlanjut ke rumah bapak saya (Ikhwan). Saat cekcok di rumah bapak saya itu, Nasrul, anak dari Pak Hadi datang membawa parang. Sementara Pak Hadi memegang pentungan,” katanya.

Tak hanya cekcok, Hadi dan anaknya Nasrul pun tak bisa menahan emosi. Nasrul langsung membacok Ikhwanto dan Fariz. “Saya juga ikut dibacok setelah saya berusaha untuk menolong bapak saya,” katanya.

Hadi mengalami luka bacok di bagian pelipis kanan dan tangan kirinya. Sementara Faris mengalami luka bacok di bagian tangan kanannya. Tak lama setelah kejadian, warga sekitar langsung memberikan pertolongan kepada Hadi dan Faris.

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk menjalani perawatan karena luka bacok yang diderita korban terlihat parah.

Sementara itu, setelah kasus tersebut diketahui pihak kepolisian tepat pukul 13.30 WIB, kedua pelaku langsung dibekuk oleh anggota polisi Polresta Malang. Saat ini, kedua pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Mapolresta Malang. “Kedua pelaku masih diperiksa. Jelas keduanya kami tahan,” tegas Kapolresta Malang, AKBP Agus Salim.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : kompas
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs