Fakrudin dan Along Dipinang Deltras

Selasa, 23 Agustus 2011 - 09:51 WIB • Dibaca 149 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Mantan pemain Arema Indonesia sepertinya kini menjadi incaran klub-klub. Meski kontraknya tidak lagi diperpanjang manajemen Singo Edan, bukan lantas daya jual mereka langsung menurun. Mantan tim asuhan pelatih Miroslav 'Miro' Janu ini ternyata masih laris manis dan menerima banyak tawaran gabung dari banyak klub.

Paling gress, Muhammad Fakhrudin dan Noh Alam Syah kini sedang dikait-kaitkan dengan tim tetangga Arema, Deltras Sidoarjo. Khabar yang berkembang, keduanya sudah deal kontrak dengan manajemen The Lobster, julukan Deltras. Namun, Fakhrudin menyangkal khabar tersebut dan mengaku masih dalam tahapan negosiasi kontrak.

Baca Juga

"Masih belum, saya masih nego dengan manajemen Deltras," terang Fakhrudin kepada Malang Post, siang kemarin.

Sosok Fakhrudin sudah tidak asing lagi bagi publik Deltras. Dia pernah beberapa musim membela tim kebanggaan Deltamania, komunitas supporter fanatik Deltras. Tepat, sebelum hijrah ke Persijap Jepara dan Persisam Sama, kemudian membela Singo Edan dua musim terakhir.

Manajemen Deltras pun membenarkan tentang negosiasi tersebut. Tak terkecuali, mereka juga menyebut, The Lobster juga belum tercapai deal kontrak dengan mantan bomber Arema, Noh 'Along' Alamshah. Hal ini disampaikan secara tegas oleh Ambari Taufik, Media Officer Deltras. Sama halnya dengan Fakhrudin, striker asal Singapura ini juga masih tahapan baru negosiasi nilai kontrak.

"Sepertinya masih belum, karena kemarin baru nego," terang Ambari Taufik, perihal status Along yang kabarnya sudah ada deal kontrak dengan Deltras. Dalam dua musim bergabung Singo Edan, kedua pemain ini sukses ikut mengantarkan Arema menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2009-2010 dan runner up ISL musim lalu.

Menurut rencana, keduanya tidak diperpanjang kontraknya oleh Arema seiring. Setidaknya dari daftar 18 nama yang sudah dirilis manajemen Arema, tidak ada nama Fakhrudin dan Along. Meski juga tak menutup kemungkinan peluang bertahan di Arema jika pelatih Robert Alberts masih menginginkan mereka.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs