Dana Terbatas, Persema Kesulitan Kontrak Pemain Timnas

Selasa, 23 Agustus 2011 - 08:44 WIB • Dibaca 109 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Persema Malang mulai diketahui dalam kondisi krisis alias minim dana untuk kebutuhan klub kesayangan Ngalamania itu. Untuk dana kontrak pemain Persema hanya memilik dana senilai Rp 10 milair.

Dana senilai itu, jelas tak cukup untuk memenuhi kebutuhan yang menjadi keinginan pelatih Persema, untuk kontrak pemain timnas. Sebelumnya, Persema memang berkeinginan untuk kontrak pemain handal, seperti Ahmad Bustomi, Zulkifly Syukur, Benny Wahyudi, dan Ferdinan Sinaga serta Erick Setiawan.

Baca Juga

Karena minim anggaran jelas tak bisa dicapai. “Karena kebanyakan pemain yang masuk timnas meminta harga tinggi ke Persema. seperti Ahmad Bustomi, Zulkifly Syukur, Benny Wahyudi, dan Ferdinan Sinaga serta Erick Setiawan,” jelas Pelatih Persema Timo Scheunemannharus, Senin (22/08/2011) malam, di Kota Malang.

Dana untuk kontrak pemain bagus kata Timo, manajemen Persema hanya menyiapkan dana senilai Rp 10 miliar. Dengan dana Rp 10 miliar, Pelatih berlisensi A UEFA itu tak bisa mendapatkan pemain berkualitas. “Akibatnya, saya hanya meminta manajemen Persema untuk merekrut 16 hingga 17 pemain yang siap dimanfaatkan tenaganya untuk mengarungi kompetisi musim depan,” jelasnya.

Makanya, nilai Timo, pihaknya harus benar- benar menyesuaikan dengan kebutuhan tim dengan jumlah dana yang ada. “Kita realistis saja. Saya sebagai pelatih tidak mau ditengah jalan ada masalah dengan pemain,” katanya.

Pelatih berkewarganegaraan Jerman itu menawarkan solusi dengan meminta 16 sampai 17 pemain yang siap masuk sebagai tim inti klub berjuluk Laskar Ken Arok itu. Sementara sisanya akan di isi oleh pemain-pemain muda. “Kita hanya minta 16 sampai 17 pemain yang siap bersaing di tim inti. Sisanya pemain muda saja,” terangnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs