Nasib Pemain Lama Tunggu Robert

Selasa, 23 Agustus 2011 - 08:36 WIB • Dibaca 88 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Manajemen Arema Indonesia memberikan keleluasaan bagi mantan pemain Singo Edan musim lalu, untuk mencari klub lain seiring melanjutkan karir sepakbola mereka. Utamanya, mereka yang tidak mendapatkan perpanjangan kontrak oleh manajemen Singo Edan melalui perwakilan investor baru, Iwan Budianto.

Arema membuka lebar bagi klub lain jika memang ingin merekut mantan-mantan pemain Singo Edan, baik asing dan lokal. Terlebih, masa kontrak kerjasama yang digalang pemain bersangkutan dengan manajemen Arema juga sudah berakhir pada akhir 31 Juli lalu. Kecuali, satu pemain asing Chmelo Roman yang kontraknya berakhir 30 September nanti.

Baca Juga

Sudarmaji, Media Officer PT Arema Indonesia, pihaknya tidak dapat menahan mantan pemain Arema yang masa kontraknya sudah habis untuk tidak membuka diri dan tawaran kepada klub lain. Pasalnya, Arema sendiri juga masih menunggu keputusan dari tim pelatih, apakah pemain lawas yang belum mendapatkan perpanjangan itu apakah masih dibutuhkan tim untuk musim depan.

"Kami masih tunggu tim pelatih, karena pelatih mungkin punya pertimbangan tersendiri. Tapi, kami memberikan kesempatan kepada pemain untuk membuka diri, bernegosiasi dengan klub lain. Sebab, Arema sendiri juga masih menunggu penilaian pelatih terhadap mereka," terang Darmaji mengisyaratkan pelatih Arema musim depan adalah Robert Rene Alberts.

Pasalnya hingga saat ini, manajemen Arema hanya membuka pintu negosiasi dengan pelatih asal Belanda itu. Bahkan menurut informasi, negosiasi manajemen Arema dengan Robert melalui Onana Denis Jules selaku agennya di Indonesia telah mencapai 95 persen atau mendekati deal. Itu artinya, nasib pemain-pemain lawas yang belum terikat kontrak itu sangat bergantung pada keputusan Robert.

Sehingga menurut Sudarmaji, pemain yang sampai saat ini belum ada deal kontrak dengan manajemen Arema masih ada peluang mendapatkan perpanjangan kontrak. Itupun jika Robert berminat dan merekomendasikan untuk kembali memakai tenaga mereka. Dengan begitu, manajemen Singo Edan tentunya akan langsung melanjutkan langkahnya menuju meja negosiasi kontrak.

Manajemen tim berlogo kepala singa ini sendiri menegaskan, Arema sudah memiliki 18 pemain resmi dengan durasi kontrak tiga tahun. Sekitar tujuh atau delapan tambahan pemain akan segera dilengkapi Singo Edan berdasarkan dari keputusan dan penilaian tim pelatih Arema.

"Kami sudah memiliki 18 pemain resmi saat ini, dan kami tinggal tujuh atau delapan pemain tambahan lagi untuk target ideal jumlah pemain untuk musim mendatang. Kami masih menunggu keputusan tim pelatih, soal pemain yang akan direkrut berikutnya. Jika pelatih merekomendasi pemain lama untuk ditarik kembali, kami tentu akan melanjutkannya," ujar Darmaji.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs