Bursa Calon Wali Kota Batu 2012

Calon Independen Cari Figur Pendamping

Senin, 22 Agustus 2011 - 09:16 WIB • Dibaca 325 kali

ILUSTRASI - Gambar: harian jogja

BATU, MALANGRAYA.info – Ada tiga orang figur, yang mulai mendekati Abdul Majid untuk mendampingi sebagai pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Batu. Namun sejauh ini dari tiga figur itu, belum dipilih untuk mendampinginya maju dalam Pemilukada tahun depan melalui jalur independen.

Baca Juga

“Beberapa waktu lalu, mereka menyatakan niat untuk bergabung, namun kami belum memutuskan," jelas Abdul Majid yang tak mau merinci latarbelakang dan nama tiga figur itu.

Untuk menentukan pasangannya, ia masih menunggu waktu yang tepat dan berkonsultasi dengan para sesepuh. Kendati masih menunggu, staf Kantor Kelurahan Temas ini tetap bergerak melakukan pendekatan-pendekatan.

Kriteria calon pendamping yang diinginkan, Majid menyebut harus sesuai keinginan warga Kota Batu. Ini karena dia dicalonkan melalui jalur independen atas keinginan warga kota ini. Kriteria lainnya, harus memahami pemerintahan, paham tentang politik, memiliki semangat kerakyatan yang kuat dan dekat dengan rakyat.

“Tentu harus punya komitmen yang konkret untuk membangun Kota Batu. Harus paham tentang bagaimana kondisi petani, dan kondisi rakyat pada umumnya," paparnya.

Dia pun tidak memandang apakah bakal calon pendampingnya nanti, punya biaya maju Pemilukada ataukah tidak. Terpenting memiliki kapasitas sebagai calon wakil walikota sesuai keinginan rakyat.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita pilkada berita tentang pilkada berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs