Arema Akan Miliki Lima Orang Kiper

Senin, 22 Agustus 2011 - 08:54 WIB • Dibaca 419 kali

Kurnia Meiga Hermansyah, salah satu kiper yang telah dikontrak Arema. Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Arema Indonesia sudah merilis punya tiga kiper sebagai amunisi tim menyambut kompetisi musim depan. Meliputi dua muka lama, Kurnia Meiga Hermansyah dan Aji Saka, serta kiper anyar Dian Agus Prasetyo (eks Pelita Jaya Karawang). Plus, tim runner up Indonesia Super Liga (ISL) musim kemarin ini juga berniat mempromosikan kiper Arema U-21, Teguh Amirudin sebagai amunisi tambahan.

Baca Juga

Hanya saja, empat amunisi tersebut sepertinya belum membuat kubu Arema tenang. Konon, tim kebanggaan Aremania dan Arek Malang ini berniat mendatangkan satu kiper jadi yang syarat pengalaman dan punya kemampuan ciamik. Hal ini untuk mendukung langkah Arema saat tampil di dua ajang berbeda musim depan, yakni di AFC Cup dan di ajang kompetisi domistik.

Khabarnya, Arema berminat mendatangkan kiper pengalaman, Hendro Kartiko. Namun, khabar niatan menambah satu kiper lagi tersebut cepat-cepat disangkal pelatih kiper Arema musim lalu, Dwi 'Kirun' Sasmianto yang proyeksi masuk dalam tim pelatih Arema musim depan. Hendro musim lalu bermain untuk Persija Jakarta dan ikut menempatkan timnya berada di peringkat tiga ISL, satu strip dibawah Arema.

"Tidak tahu, saya malah tidak tahu tentang kabar itu. Darimana informasi itu asalnya? Yang pasti, sudah ada empat nama kiper di Arema untuk musim mendatang. Yakni, Meiga, Aji Saka dan Dian, serta satu kiper dari Arema U-21. Itu sesuai dengan keputusan dari manajemen," sangkal Dwi kepada Malang Post, kemarin.

Legenda hidup Arema ini pun menyebutkan, empat amunisi di sektor kiper itu sudah dinilainya sangat cukup mendampingi perjalanan Singo Edan. Dia juga memperkirakan, jika Meiga dipanggil dan membela timnas senior dan timnas U-23, Arema masih memiliki tiga kiper yang punya kualitas yakni Aji, Dian dan Teguh. Hadirnya Dian juga menambah kepercayaan diri Arema, karena mantan kiper Pelita Jaya ini juga syarat pengalaman. Meski mantan kiper timnas U-23 ini baru saja pulih dari cedera pada tulang kering kaki kirinya.

"Insya Allah Dian sudah pulih 100 persen. Hasil tes kesehatan dari roentgen didampingi tim medis Arema, tim medis juga menyatakan dia sudah pulih. Sebelumnya, dia memang absen panjang membela Pelita Jaya karena alami retak pada tulang kering kaki kiri," pungkas Dwi.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
kiper arema malang kurnia meiga berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs