Samsung Champ Muncul Kembali

Senin, 22 Agustus 2011 - 08:21 WIB • Dibaca 530 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Setelah sempat kosong dan langka di Malang, Samsung Champ seri touch screen C3300K mulai muncul kembali. Sejumlah konter ponsel di Malang mengaku telah mendapatkan stok baru dalam beberapa hari terahir. Harga jual pun relative sudah mengalami penurunan, antara Rp 490.000 hingga Rp 525.000.

Baca Juga

Status stok siap jual disebutkan oleh konter ponsel Ivan Cell. Mereka menyebut, stok Champ siap jual sejak beberapa hari terahir. Dari tiga warna yang sempat dirilis, Ivan memiliki warna putih dan hitam dengan harga jual di kisaran Rp 525.000.

“Stoknya sudah kosong sekitar dua minggu terakhir. Dapat lagi baru empat hari ini. Yang sekarang, sepertinya stoknya cukup banyak," ujar Ahmad Subakir, Sales Konter Ivan Cell. Hal yang sama juga disebutkan Putri, Sales Konter Sega Grosir, Jalan Gatot Subroto. Stok Champ menurutnya sudah tersedia sejak beberapa hari terahir. Namun karena peminatnya masih terbilang banyak, stok pun terhitung cepat habis. Harga jual yang ditawarkan di Sega Grosir terbilang cukup murah, Rp 490.000.

“Kemarin stok Champ ada, tapi banyak yang dikirim ke luar kota karena permintaan juga banyak. Mungkin hari ini (kemarin) habis. Stoknya tidak terlalu banyak tapi cukup. Harganya Rp 490 ribuan," jelas Putri. Warna hitam dan putih menjadi warna favorit pencari Champ. Ponsel layar sentuh best seller Samsung ini mulai banyak diburu kembali setelah harganya dipangkas turun dari harga normal sekitar Rp 800 ribuan berubah menjadi Rp 499.000 untuk harga user resmi dari Samsung sejak Juli lalu.

Ponsel dengan layar resisitif seluas 2,4 inci ini pertama keluar sejak tengah tahun 2010. Ponsel ini terhitung istimewa pada awal kemunculannya karena terhitung ponsel layar sentuh termini dengan desain yang elegan dan fitur rata-rata, mulai dari Bluetooth, internet jalur EDGE, kamera 1,3 mega piksel, memori eksternal up to 8 GB.

“Saat itu ponsel layar sentuh tergolong jarang. Sekarang hampir seluruh vendor lokal sudah mengeluarkan layar sentuh dengan kisaran harga antara Rp 300.000 hingga Rp 500.000. Samsung menurunkan harga karena dia harus bersaing dengan vendor lokal, ini adalah bukti keseriusan Samsung bersaing dengan vendor lokal," imbuhnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
harga samsung champ di malang samsung champ berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs