Robert Tinggal Tanda Tangan Kontrak

Senin, 22 Agustus 2011 - 08:01 WIB • Dibaca 252 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Tampaknya kepastian Robert Rene Albert untuk kembali bersama skuad Singo Edan tinggal menunggu hari saja. Secara resmi, Robert mengaku sudah menerima tawaran resmi dari Arema untuk kembali ke Malang.

Baca Juga

Dalam rilis yang diterima Malang Post, pelatih asal Belanda yang kini bermukim di Malaysia itu menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk bisa kembali memoles Arema. Bukan itu saja, Robet juga menyebut, salah satu alasan dia kembali karena Aremania dan pemain Arema yang menunjukkan minat sangat kuat untuk memintanya kembali.

"Robert Rene Alberts sincerely appreciate and He is very thankful to Aremania and the Arema players that have shown really strong interest by requesting his return to the management," tulis Robert yang disampaikan dalam rilis resmi lewat agennya, Onana Julies Denis.

Hanya saja, lantaran Robert masih terikat dengan klubnya, Serawak FC, dia baru bisa ke Malang dan melakukan finalisasi kontrak minggu depan. Ketika itu pula, dia berharap PSSI sudah bisa memastikan bagaimana konsep dan aturan terbaru seputar liga di Indonesia.

"We would like to underline the fact that Robert still has to fulfill his duty with current job in Sarawak, Malaysia, and has to get an eye to undergoing negotiations with the said club," sebutnya lagi.

Terpisah, Manager Media Officer Arema, Sudarmaji memberikan apresiasi khusus kepada Robert dan agen yang membawahinya. Apalagi Arema ditempatkan sebagai tim yang mendapat prioritas utama untuk melakukan negosiasi.

"Jelas kami sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan Robert dan agennya. Apalagi yang kami ketahui, banyak klub berharap bisa dilatih Robert. Karena itulah, kami akan melayani dia sebaik mungkin, sesuai dengan hasil pembicaraan seputar ikatan kerja antara Robert dan Arema," ujar Sudarmaji.

Mantan wartawan ini juga melihat, masukan dan saran dari Aremania sangat penting untuk membawa Robert kembali. Bahkan keinginan Aremania itulah yang membuat manajemen terus secara intensif menjalin komunikasi dengan Robert.

"Pak Iwan sebagai wakil investor, terus berkomunikasi dengan Onana. Termasuk asisten pelatih (Joko 'Gethuk' Susilo) yang rutin bertukar email dengan Robert. Itulah yang membuat kami optimis Robert bisa kembali," sebut ayah seorang putra ini.

Arema sendiri berharap, Robert bisa secepatnya ke Malang untuk membicarakan proses finalisasi ikatan kerja. Apalagi PSSI sudah merilis kompetisi bakal digelar 8 Oktober mendatang. Tidak banyak waktu lagi yang dimiliki tim-tim untuk melakukan persiapan.

"Praktis hanya sekitar satu bulan bagi tim-tim untuk persiapan. Karena itu, jika Robert segera deal dan membubuhkan tanda tangan, dia bisa segera bekerja untuk mempersiapkan tim," pungkasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs