Dua Kubu Arema Serahkan Dokumen ke PSSI

Senin, 22 Agustus 2011 - 07:19 WIB • Dibaca 78 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Polemik Arema hingga kini betul-betul tak terselesaian. Terbukti, dua kubu yakni kubu pendiri Arema, Lucky Acub Zainal alias Sam Ikul juga menyerahkan dokumen sebagai persyaratan untuk menjadi klul profesional. begitu juga kubu Rendra Krisna yang juga Senin (22/8/2011) pagi sudah membawa bekras itu ke PSSI.

Apa tanggapan kedua kubu melihat kondisi yang jelas akan membingunkan banyak kalangan terutama Aremania, selaku pendukung fanatik Arema tersebut? Media Officer Arema, Sudarmadji, saat dihubungi beritajatim.com, Senin (22/8/2011) malam, belum enggan untuk mengoentari hal tersebut.

Baca Juga

Begitu juga kubu Sam Ikul. saat dikunjungi kerumahnya, Sam Ikul sedang tak ada di rumah. Kabarnya ia sedang berada di luar Kota.

Sementara itu, menurut Iin, Aremania Dinoyo, yang disampaikan dalam sebuah acara tolk Show di sebuah televisi lokal di Malang, berharap jangan membuat bingung Aremania. “Hingga kini, Aremania belum mendapatkan jawaban mengapa Arema terjadi dua kubu. Aremania berharap tak ada dua kubu di tubuh Arema,” harapnya.

Kalau melihat kesiapan kubu Rendra sudah siap secera keseluruhan. Stadon memiliki, pemain sudah mulai kontrak. Mess Arema sudah ada. “Seentara di kubu M Nur, stadion juga belum jelas, Mess juga tak jelas,” kata Iin.

Sementara menurut Tembel, tetap mempertanyakan status Arema. Apakah sudah dijual kepada Bentoel atau belum. :setahu saya, Bentoel sudah membelinya,” katanya.

Saat dijual ke Bentoel kata tembel, dirinya juga menyaksikan hal tersebut di Hotel Regian Kota Malang. “Kami kecewa dengan sikap Mas Lukcy. Ini ada apa. Harus diberitahukan kepada Arema. agar Aremania memahami,” katanya.

Dulu, Aremania dengan Sam Ikul sangat dekat dan bahkan, seperti saudara. “Aremania itu hanya ingin tahu, ada pemain, ada pelatih dan beisa bermain,” katanya tegas. Saat ini, kubu Sam Ikul nilai tembel, hanya memunculkan konflik di tubuh Arema seperti pemberitaan yang selama ini muncul.

Sebelumnya, kubu Sam Ikul yag didalamnya ada ketua Yayasan Arema M Nur, memang tetap ngotot mengklaim adalah Arema yang sah. Terbukti, ia mengangkat dua sosok mayor jenderal purnawirawan sebagai Pembina yayasan Arema. Bahkan kubu Sam Ikul juga sudah mengirim surat kepada Pemerintah Kota Malang untuk pemakaian Stadion Gajayana sebagai home base Arema.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs