Bocah Perokok

Biaya Jadi Kendala Pengobatan RH

Minggu, 21 Agustus 2011 - 15:05 WIB • Dibaca 75 kali

Foto: detikSurabaya

NGAJUM, MALANGRAYA.info – Kebiasaan RH (10), menghisap rokok tak bisa dihentikan keluarga. Ancaman biaya besar menjadi ketakutan keluarga untuk membawa putra pasangan Patrap (52) dan Sumini (46), menjalani pengobatan.

Baca Juga

Patrap, ayah kandung RH mengaku putranya pernah dibawa ke RSUD Kanjuruhan guna memeriksakan kesehatannya. Tapi sayang setelah 2 hari di rumah sakit tak mendapat penanganan serius. Ia kemudian memutuskan kembali pulang di Desa Sembon Durenan Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang.

“Iya pernah dua hari di rumah sakit, tapi tak ditangani serius, saya pun pulang kembali,” ujarnya saat berbincang dengan detiksurabaya.com di rumahnya, Sabtu (20/8/2011).

Menurut Patrap, kala itu keberangkatan putranya ke rumah sakit, karena diminta oleh salah satu tim sukses calon pada Pilkada Kabupaten Malang tahun kemarin, selama dua hari ia bersama istri berada di rumah sakit milik Pemkab Malang itu.

“Kami hanya dibawa sampai rumah sakit kemudian ditinggal,” ungkap Patrap.

Ia menyesalkan, tak ada pihak yang serius untuk memberikan perhatian kepada putranya, sebuah kepentingan yang menjadi alasannya.

Dirinya sangat menginginkan adanya pengecekan kesehatan pada RH, karena selama ini selalu ketergantungan dengan rokok. “Bisa saja ada yang penyakit, karena masih usai kecil sudah merokok,” akunya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : detik
  • Dipublikasikan : Lukman Hakim
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs