Timnas U-23

Pemain Inti Timnas U-23 Belum Ditentukan

Minggu, 21 Agustus 2011 - 10:49 WIB • Dibaca 162 kali

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Pelatih timnas U-23 Indonesia Rahmad Darmawan mengungkapkan dirinya belum merasa cukup puas dengan hasil laga ujicoba yang dilakoni timnya.

Setelah tampil memuaskan dengan menahan imbang timnas senior Indonesia, timnas U-23 justru tampil melempem saat menghadapi Makassar United dalam sebuah laga ujicoba yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/8/2011).

Baca Juga

Tim racikan pelatih Rahmad Darmawan itu takluk dengan skor tipis 2-1. timnas sebenarnya unggul terlebuh dahulu di pengunjung babak pertama melalui penalti yang dilesakkan Johan Juansyah.

Akan tetapi, penampilan timnas U-23 melorot drastis di babak kedua. Hal itu dimanfaatkan Makassar United untuk terus menyerang dan akhirnya menghasilkan dua gol yang dilesakkan Aditya Putra Dewa masing-masing menit ke-48 dan 69.

Dalam wawancara setelah pertandingan, pelatih timnas U-23 Rahma Dramawan mengaku dirinya kurang puas dengan hasil yang dicapai tim dalam laga ujicoba ini.

“Yang jelas tidak memenuhi target, mana ada pelatih menginginkan permainan yang tidak bagus. Tapi paling tidak kita bisa melakukan kontrol terhadap pemain kita, mana yang punya potensi untuk lanjut dan tidak," ungkapnya.

“Tapi saya tidak dapat memutuskan saat ini setelah menjalani satu ujicoba malam ini. Kita masih punya dua agenda ujicoba di bulan Agustus. Dan selanjutnya mereka sendiri yang akan menentukan nasib mereka sendiri."

Selain itu, Rahmad juga mengkonfirmasi bahwa dua pemain timnas U-23 mengalami cedera di pertandingan ini. Namun, keduanya saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan medis.

“Dua pemain yang cedera belum bisa di informasikan mengenai kondisinya mungkin baru besok setelah di cek oleh dokter tim."

Rahmad juga menuturkan bahwa dirinya masih belum memastikan bahwa ketiga pemain naturalisasi, Ruben Wuarbanaran, Diego Michiels, dan Kim Kurniawan, bakal menjadi starter di Sea Games nanti.

“Saya melihat seluruh pemain naturalisasi dari babak pertama, dan ini sebagai bagian dari penilaian, dan kita akan memutuskan seperti apa nantinya," tandasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
timnas u-23 berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs